Polres Bojonegoro Kembali Salurkan Bansos 3 Ton Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

0
148

Bojonegoro, sigap88news.com || Polres Bojonegoro melalui Bhabinkamtibmas, kembali menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket beras kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Rabu 21/7/2021) tadi siang.

Penyaluran Bansos beras sejumlah 3 Ton tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dalam penanggulangan dan penanganan wabah Covid-19 di bumi Angkling Dharma yang hingga saat ini belum berakhir.

Kegiatan penyerahan tersebut dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH didampingi para Pejabat Utama Polres Bojonegoro dan diikuti para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

Bantuan Sosial berupa beras tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Bojonegoro melalui masing-masing Bhabinkamtibmas Polsek jajaran yang nantinya akan diserahkan kepada warga masyarkat binaannya yang kurang mampu di tiap-tiap Desa yang terdampak Covid-19.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia menyampaikan, penyaluran bantuan sosial berupa beras ini merupakan bentuk kepedulian Polri melalui Polres Bojonegoro terhadap warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19 di wilayah Bojonegoro,” terang Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh Bhabinkamtibmas yang hadir agar betul-betul menyalurkan bantuan sosial tersebut tepat sasaran dan lakukan himbuan berkaitan PPKM Darurat serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (hms/wf/tris/ayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini