Asyik Mandi Di sungai Bersama Teman, Remaja Warga Air paoh Tenggelam Di Desa Laya

0
1501

Baturaja oku,Sigap88news.com || Kejadian nahas menimpa seorang remaja berinisial Ri (19) Warga Desa air Paoh kec Baturaja timur kabupaten OKU.

Betapa tidak, ia menjadi korban tenggelam di pantai bekas Pencucian mobil kampung 3 (Sendikat) desa Laya Kec Baturaja Barat kab OKU, Selasa (27/07/2021).

Salah satu Pemerintah Desa Laya saat dikonfirmasi Membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakannya, kejadian RI tenggelam diperkirakan sekitar pukul 15.00 WIB dan korban ditemukan Sekira pukul 15.30 WIB dalam keadaan meninggal dunia tidak jauh dari lokasi kejadian oleh warga setempat.

Kami terima informasi, dari pengakuan rekan korban, mereka pada awalnya sedang berenang bersama 3 rekan korban yang lain di pantai bekas Pencucian mobil.

Namun ketika korban mulai tenggelam, teman-temannya tak bisa berbuat banyak. Sehingga pada akhirnya korban tenggelam begitu saja.

Melihat korban tak lagi menunjukkan diri, rekannya pun langsung berusaha untuk mencari namun tak kunjung ditemukan. Lantas rekan korban langsung minta pertolongan pada warga sekitar lokasi kejadian.

Setelah ditemukan jasad korban disaksikan oleh Pihak kepolisian Polsek Baturaja Barat, Babinsa dan Pemdes Laya langsung dibawa ke RS Ibnu Sutowo Baturaja.

Saat ini jenazah RI sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga kerumah duka. (Hrm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini