Di Hari Jadi Kabupaten OKU Ke 111, Alm Kuryana Aziz Mendapatkan Doa Khusus Dan Piagam Penghargaan

0
459

Baturaja oku, Sigap88news.com || Di acara Rapat Paripurna Ke-XI DPRD Kabupaten OKU Masa Persidangan Ke-3 Tahun 2021 Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten OKU Ke-111 Tahun 2021, Alm H.Kuryana Aziz Mendapatkan Doa Khusus dan Piagam Penghargaan Bertempat di Gedung Kesenian Baturaja. (Kamis , 29/07/20021).

Doa khusus di hari jadi Kabupaten OKU di panjatkan untuk Alm H. Kuryana Azis dipimpin oleh Plh Bupati OKU Edward Candra, untuk piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru yang diterima oleh ibu Hj. Badiar Dewi Kuryana.

Pelaksana Harian Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H. Mengatakan, Doa khusus kita panjatkan untuk Alm H. Kuryana Azis atas dedikasi dan jasa pengabdian beliau untuk kemajuan Kabupaten OKU, semoga Allah memberikan tempat terbaik disisi Allah SWT.

Pada kesempatan ini juga, Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada almarhum Drs. H. Kuryana Azis atas kerja keras dalam memimpin untuk memajukan pembangunan di Kabupaten OKU.

Acara di akhiri dengan penyerahan bantuan khusus Gubernur Sumsel sebesar Rp. 52.500.000.000 kepada Plh. Bupati OKU dan pemberian penghargaan kepada Bupati OKU almarhum Drs. H. Kuryana Azis yang diterima oleh ibu Hj. Badiar Dewi Kuryana serta penghargaan kepada ibu Hj. Badiar Dewi Kuryana.

Acara Rapat Paripurna Ke-XI DPRD Kabupaten OKU Masa Persidangan Ke-3 Tahun 2021 Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten OKU Ke-111 Tahun 2021, Dipimpin oleh Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri Dihadiri oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru Beserta Ketua TP. PKK Provinsi Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru.

Serta turut hadir, Forkopimda OKU, Bupati OKU Timur, Wakil Ketua DPRD OKU, Anggota DPRD OKU, Sekda OKU, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat, Plh Ketua TP. PKK OKU, Ketua DWP OKU, GOW OKU, Pimpinan BUMN/BUMD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Ormas dan Orsospol serta Undangan Lainnnya.
( Hermanto )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini