Kasrem 084/BJ Kunjungi Isoter Gunung Anyar

0
80

Surabaya || Kunjungan kepala staf Korem (Kasrem) 084/Bhaskara Jaya (BJ) Kolonel Inf Erwin Rustiawan beserta rombongan dalam rangka meninjau kesiapan tempat isolasi terpusat (isoter) di Gunung Anyar disambut hangat tiga pilar kecamatan.

Orang nomor dua di Korem 084/Bhaskara Jaya itu mengunjungi SMPN 62 Surabaya untuk memastikan seluruh ruangan yang akan digunakan isolasi bagi penyintas Covid-19 dengan gejala ringan itu siap digunakan untuk menampung warga yang positif.

“Tinjauan ini dalam rangka memastikan persiapan isoter atau rumah sehat yang akan digunakan isolasi dan perawatan bagi warga yang positif Covid-19,” kata perwira menengah (pamen) TNI AD dengan tiga melati di pundaknya itu.

Setelah melihat kesiapan di lokasi tersebut sudah sangat siap, Kasrem pun mengapresiasi kolaborasi apik tiga pilar kecamatan dan pihak puskesmas yang telah mendesain sekolah menjadi persis rumah sakit sederhana.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berjibaku menyiapkan ruang isolasi terpusat ini,” imbuh Erwin yang mahir di dunia Infanteri tersebut.

Sementara itu ditempat yang sama, Danramil 0831/05 Rungkut Mayor Chb Suprianto mengaku siap memberikan pelayanan terbaik bagi penyintas Covid-19 dengan kondisi ringan salah satu diantaranya dengan menyediakan ruangan isoter hasil kerja sama tiga pilar kecamatan.

“Kami siap berikan pelayanan terbaik bagi warga yang positif Covid-19,” ucap perwira TNI AD asal Nganjuk tersebut.

Untuk diketahui, Koramil 0831/05 Rungkut bersama tiga pilar Kecamatan Rungkut dan Gunung Anyar terus menunjukan sinergitas demi menurunkan kurva Covid-19 di wilayah teritorialnya. (Erk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini