Sukseskan Vaksinasi Dosis II Kajari Sampang di Ponpes Nazhatut Thullab

0
248

Sampang, sigap88news.com || Kerjasama yang baik, diantara Kejaksaan Negeri (Kejari) Sampang yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sampang Imang Job Marsudi, S.H., M.H. dengan Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Nazhatut Thullab Prajjan Camplong, yaitu KH. Muhammad Mu’afi Zaini, telah mensukseskan gerakan Vaksinasi. Rabu (18/08).

Tak hanya itu, gerakan tersebut sudah memasuki Vaksinasi Dosis kedua, langkah ini berkat komunikasi yang baik, alhasil Pengasuh Ponpes Nazhatut Thullab KH. Muhammad Mu’afi Zaini orang pertama yang dilakukan penyuntikan vaksin, diikuti oleh para Guru dan seluruh santriwan dan santriwati.

Dari vaksin dosis I sebanyak 602 Orang dan II sebanyak 250 Orang, sesuai anjuran Pemerintah, dimulai dari usia diatas 12 Tahun, maka para santri dari kelas XII sampai dengan yang kuliah mengikuti kegiatan vaksin, dan tidak ada yang gejala alhasil semuanya sehat sesuai harapan.

Kajari Sampang, Imang Job Marsudi, S.H., M.H. mengatakan, setelah bersilaturahmi dan berbincang banyak hal dengan sosok Ulama muda yang merupakan Pengasuh Ponpes Nazhatut Thullab yang juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur tersebut, maka bisa bersama – sama mensukseskan vaksinasi, menurutnya sesuai tema Kemerdekaan RI ke – 76 Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

” Sudah lama kami bersilaturahmi dengan Ulama muda KH. Mamak (Sapaan Akrab KH. Muhammad Mu’afi Zaini), alhamdulillah kami bisa menjalin kerjasama diantaranya mensukseskan kegiatan vaksinasi ini, vaksinasi sekarang merupakan dosis kedua “. Katanya.

Dia berharap, dengan kerjasama tersebut dapat berlanjut, untuk vaksinasi sendiri, seluruh para Guru Keluarga besar Ponpes Nazhatut Thullab dengan para Santri, selalu sehat, vaksin merupakan benteng dalam tubuh, seraya dia berdoa, semoga pandemi cepat berakhir.

” Vaksin merupakan benteng diri dari Virus, semoga kita semua selalu sehat, terhindar dari wabah, semoga juga pandemi segera berlalu dan hidup seperti sedia kala, kami juga berterima kasih kepada KH. Mamak atas kerjasamanya, semoga ini juga diikuti oleh yang lain “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini