Sekretaris DPW PAN SUMSEL Silaturahmi Bersama Kader PAN Kabupaten OKU

0
111

Baturaja oku,Sigap88news.com || Bertempat di ball room the zuri hotel Baturaja Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) SUMSEL H.Joncik Mohamad,S.SI.SH.MM.MH melakukan Silaturahmi Bersama Kader PAN Se-kabupaten OKU, Sabtu (28/8/2021).

Kehadiran H.Joncik Mohamad yang juga Bupati Empat Lawang didampingi wakil ketua DPW PAN SUMSEL A. Azis Kamis serta ibu Shinta yang akan mencalon diri sebagai Anggota DPRD SUMSEL dari dapil V OKU dan OKU Selatan.

Acara dibuka oleh Yudhi Purna Nugraha,SH.,mewakili ketua DPD PAN OKU Mirza gumay S.ip yang saat ini masih dalam kondisi pemulihan dari sakitnya.

Dalam Acara yang meriah ini dihadiri oleh 13 Dewan Pengurus Cabang (DPC) sekabupaten OKU serta Pengurus Harian DPD PAN OKU, acara digelar tetap mematuhi prokes.

Di dalam sambutannya Yudi menyampaikan Sangat menyambut baik kehadiran sekretaris DPW PAN dan Rombongan yang mana kehadiran sekretaris DPW dan rombongan merupakan Suplement dari pengurus DPD PAN OKU untuk lebih solid dalam menghadapi dan memenangi pemilu mendatang.

Sementara itu Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) SUMSEL H.Joncik Mohamad, S.SI.SH.MM, MH., didalam sambutannya menyampaikan agar Kader PAN kabupaten OKU harus Bersinergi dan bahu membahu hingga ketingkat ranting.

H.Joncik juga berharap kepada kader yang ada di Fraksi DPRD OKU yakni Mirza Gumay, Yudhi Purna Nugraha, Ledi Patra, Januar Alfi untuk lebih sering konsolidasi kebawah,lebih peka terhadap aspirasi dari kader ditingkat bawah.

“Kedepan PAN OKU diharapkan akan menjadi Pemenang Pemilu di tahun 2024 mendatang, serta Kader PAN OKU harus mencalonkan Bupati OKU,”Tutup H. Joncik Mohamad Sekretaris DPW PAN SUMSEL.

Acara yang sempat diisi oleh diskusi tersebut berlangsung khidmat dan ditutup dengan Doa agar PAN menang pada pemilu 2024 serta Yel-yel PAN yang dibalas serentak Menang dan Yudhi Purna Nugraha serentak dijawab Bupati oleh para hadirin.
(Hermanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini