Presiden Pinter : Partai Indonesia Terang siap berlaga di 2024

0
107

Jakarta – Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter) DR (Cn) Hj. Rizayati mengungkapkan bahwa partai yang digawanginya siap berlaga sebagai kontestan Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini didasari bahwa Partai Indonesia Terang (Pinter) telah terbentuk di 34 DPD dan ratusan DPC di seluruh Indonesia.

Hj. Rizayati mengungkapkan hal itu, usai syukuran ulang tahunnya ke 37, di Teras Muzda, di kawasan Jalan Adisucipto, Belendung, Benda, Kota Tangerang, Banten Rabu (1/9/2021) siang.

“ Alhamdulillah Partai Indonesia Terang telah terbentuk di 34 DPD dan ratusan DPC di seluruh Indonesia. Kami optimis, bahwa Pinter akan lolos dalam verifikasi sebagai peserta pemilu 2024,” kata Hj. Rizayati, kepada awak media.

Disampaikan tokoh yang berhasil meraih sejumlah penghargaan sebagai tokoh wanita inspiratif tersebut, saat ini pihaknya tengah melakukan konsolidasi dan penguatan organisasi, dari tingkat pusat hingga cabang-cabang di seluruh Indonesia.

Sebut dia, Partai Indonesia Terang (Pinter) memiliki sejumlah program prioritas, yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, seperti penguatan UMKM, program Indonesia terang, bedah rumah, dan program-program strategis lainnya.

“ Bismillah, mohon doanya. Kita harus semangat, untuk mengantarkan bangsa ini ke arah yang lebih baik. Partai Indonesia Terang, Insha Allah akan menjadi modern, professional. Kami akan mendidik kader-kader yang memiliki visi kebangsaan, professional, karena akan berdampak pada kemajuan bangsa dan juga partai,” ungkapnya.

“ Partai Pinter memerlukan kader-kader yang terdidik, jujur, amanah, dan kompeten. Karena partai politik adalah sumber dalam penciptaan kepemimpinan, baik mulai dari tingkat daerah, hingga tingkat nasional. Kita persiapkan itu,” terangnya.

Santuni anak yatim

Memasuki usia 37 tahun, Hj. Rizayati merayakannya dengan sederhana namun penuh khidmat. Tasyakuran ultah ke 37 ini, selalin dihadiri oleh keluarga, karyawan PT. Imza Rizky Jaya dan anak perusahaan, pengurus Partai Pinter,juga dihadiri ratusan anak yatim piatu.

“ Mohon doanya, hari ini saya genap berusia 37 tahun. Perjalanan panjang telah saya lalui dengan suka duka, sehingga saya bisa seperti sekarang ini. Perayaan ulang tahun bagi saya, adalah momentum untuk menghadirkan ruang introspeksi diri, sehingga ke depan menjadi lebih baik lagi, dan bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Hj. Rizayati, Rabu (1/9/2021).

Turut hadir dalam tasyakuran tersebut, Komisaris PT Imza Rizky Jaya, DR. Gempar Soekarno Putra, jajaran pengurus Partai Indonesia Terang, dan sejumlah kolega.

(jgd/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini