230 Peserta Ikuti Kejuaraan Teknis Meja Bupati OKU Cup Se-Sumbagsel

0
210

Baturaja Oku,Sigap88news.com || Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Acara Pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Bupati OKU Cup Se-Sumbagsel 2021 Bertempat Bertempat di Lapangan Futsal Hotel Redante 2 Sukaraya Baturaja. (Jumat, 10/09/2021).

Laporan Ketua Kegiatan Pelaksana, Arry Sandy, S.Pd., M.Pd., Menyampaikan pertandingan diikuti oleh 230 Atlet/peserta, dari 21 Klub/PTM/PTMSI, dengan rincian dari TPA U21 34 Peserta, TPI U21 24 Peserta, GPA U21 26 Peserta, GPI U21 18 Peserta, TU 72 Peserta, GV90+ 56 Peserta.

Pelaksanaan kejuaraan tenis meja ini berlangsung selama 3 hari, yakni dari tanggal 10 sampai dengan 12 September 2021.

Sambutan oleh Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten OKU Ir. Wilson, Menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program dari organisasi PTMSI yang bertujuan mencari dan menseleksi atlet-atlet yang berkualitas serta menjadi ajang silaturahmi bagi atlet maupun pelatih tenis meja se Kabuapten OKU.

Besar harapan kami dalam kegiatan ini juga berharap para peserta dapat melaksanakan kegiatan ini dengan menjujung tinggi nilai sportifitas dan semangat.

Karena dengan kegiatan ini dapat memacu semangat terhadap pelatih maupun atlet sehingga dapat menciptakan atlet tenis meja yang berprestasi.

Sambutan PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., sekaligus membuka Acara Pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Bupati OKU Cup Se-Sumbagsel 2021 menyampaikan SELAIN SEBAGAI TURNAMEN TAHUNAN, JUGA DALAM RANGKA PERSIAPAN MENJELANG EVENT PEKAN OLAHRAGA PROVINSI (PORPROV) SUMATERA SELATAN YANG DIRENCANAKAN PADA BULAN NOVEMBER TAHUN 2021 INI.

DIAWAL SAMBUTAN INI, SAYA UCAPKAN SELAMAT DATANG KEPADA PARA PESERTA KEJUARAAN YANG HADIR DARI LUAR DAERAH KABUPATEN OKU, DAN SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH SERTA APRESIASI ATAS PARTISIPASINYA UNTUK MERAMAIKAN KEJUARAAN INI.

PLH BUPATI OKU MENYAMPAIKAN PENGHARGAAN YANG SETINGGI-TINGGINYA KEPADA SEMUA PIHAK ATAS KONTRIBUSINYA DALAM PEMBINAAN OLAHRAGA DI BUMI SEBIMBING SEKUNDANG.

EDWARD CANDRA MENGHARAPKAN PERAN SERTA AKTIF TERHADAP PEMBANGUNAN BIDANG OLAHRAGA DAPAT TERUS DIMANTAPKAN DAN BAHKAN KITA TINGKATKAN SECARA BERKELANJUTAN.

KEPADA PARA PENGURUS CABANG PTMSI KABUPATEN OKU, BERHARAP DAPAT LEBIH JELI DAN CERMAT MEMAHAMI POTENSI TERSEBUT.

MELALUI PTMSI CABANG OKU, JENIS OLAH RAGA TENIS MEJA HARUS TERUS DIBINA DENGAN CARA MEMPERLUAS LINGKUP PENYELENGGARAAN KEJUARAAN.

EDWARD CANDRA BERHARAP KEJUARAAN SEPERTI INI DAPAT TERUS TERLAKSANA SECARA RUTIN DALAM SETIAP TAHUN DAN TERUS DIPERLUAS SOSIALISASI SERTA PUBLIKASI PELAKSANAANNYA.

DENGAN DEMIKIAN POLA PEMBINAAN LEBIH MERATA DAN BERKESINAMBUNGAN. KEMUDIAN KEPADA PARA PESERTA TURNAMEN YANG AKAN BERTANDING, BERTANDINGLAH SECARA SPORTIF, MANFAATKAN TURNAMEN INI UNTUK MENCETAK PRESTASI DAN MENJALIN SILATURAHMI ANTAR SESAMA WARGA PENGGEMAR OLAHRAGA TENIS MEJA.

JAGA SEMANGAT KEBERSAMAAN, DAN MANFAATKAN TURNAMEN INI SEBAGAI BAGIAN DARI HIBURAN POSITIF BAGI MASYARAKAT.

DISAMPING ITU, JUGA MENYAMPAIKAN UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA PIHAK SPONSOR ATAS KONTRIBUSINYA DALAM MENDUKUNG KELANCARAN PENYELENGGARAAN TURNAMEN INI.

PEMERINTAH DAERAH SENANTIASA BERHARAP AGAR PIHAK SPONSOR DARI KALANGAN SWASTA DAN MASYARAKAT UMUM BERSEDIA IKUT BERPERAN AKTIF DALAM MEMAJUKAN DUNIA OLAHRAGA DI BUMI SEBIMBING SEKUNDANG.

Hadir acara ini, OPD Terkait, Wakil Ketua II PTMSI Prov Sumsel, PTMSI Kabupaten OKU, KONI Kabupaten OKU, Para Peserta serta Undangan Lainnya. (Hermanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini