Kasat Lantas Polres Sampang Turba Ke SMAN 1 Torjun Edukasi Pelajar Tentang Lantas

0
153

Sampang, sigap88news.com || Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Sampang, AKP A. Nasution, SH., MH Turun Langsung Ke Bawah (Turba) ke SMAN 1 Torjun guna memberi edukasi keselamatan Berlalu lintas dan pentingnya Vaksinasi di tengah Pandemi. Selasa (14/09/2021).

Dengan momentum ini Kasat Lantas mensosialisasikan tata cara berlalu lintas yang baik dan benar kepada para pelajar dan guru. Dan juga menjelaskan jenis pelanggaran lalu lintas yang dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas pun ikut disampaikan, tak hanya itu juga mengingatkan penting mematuhi protokol kesehatan (prokes) diantaranya bervaksin.

“Dengan disampaikannya pemahaman ini, agar nantinya para pelajar dapat menanamkan rasa disiplin dalam berlalu lintas serta mengetahui rambu lalu lintas secara dini, agar nantinya para pelajar dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, dan pentingnya bervaksin di situasi pandemi agar memiliki kekebalan tubuh” ucapnya.

Kasat lantas juga mengatakan, sekolah bertujuan untuk menjalin kemitraan antara Polisi Lalu Lintas dengan guru dan pelajar, menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan dan menekan angka pelanggaran, ” Ingat suatu kejadian laka lantas Diwali oleh pelanggran “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini