Rumah Singgah Shinta Rolian, B.B.A. Resmi Dibuka Oleh Plh Bupati OKU

0
377

Baturaja oku, Sigap88news.com || Wakil Sekretaris DPW PAN Sumsel Shinta Rolian,B.B.A., menyiapkan sebuah rumah singgah PAN di Kabupaten OKU.

Rumah Singgah Shinta Rolian,B.B.A., diresmikan oleh Plh Bupati OKU H. Edward Candra pada Minggu (19/09/2021), di Jl. Mayjen Sutoyo Pasar baru Kelurahan Kemalaraja Kabupaten OKU Provinsi Sumatera Selatan.

Acara peresmian rumah singgah Shinta Rolian B.B.A ditandai dengan pengguntingan Pita oleh Plh Bupati OKU H. Edward Candra MH Didampingi Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Sumsel H.Joncik Mohamad, S.SI.SH.MM. MH., dan Shinta Rolian, B.B.A., serta disaksikan oleh Ketua DPC PAN OKU, Anggota DPRD OKU dari PAN, para pengurus dan kader PAN OKU Serta Tamu undangan Lainnnya.

Didalam sambutannya, Shinta Rolian, B.B.A., diwakili ketua DPRD OKU Yudhi Purna Nugraha SH mengatakan, Hari ini kita akan melaksanakan Peresmian Rumah Singgah Shinta Roilan,B.B.A dan sekaligus melakukan pemotongan tumpeng untuk memperingati ulang Tahun ibu Shinta Roilan,B.B.A yang ke 40.

Disampaikan Yudhi, ibu Shinta Roilan adalah putri terbaik Kabupaten OKU dan saat ini beliau menjadi pengurus Wakil Sekretaris Jendral DPW PAN Provinsi Sumsel, Pada pilihan legislatif Tahun 2024 nanti, beliau akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD provinsi Sumsel.

“Untuk itu, kami mengharapkan dukungan serta doa untuk yg bersangkutan.”ujar Yudhi.

Diakhir sambutannya Yudhi juga berharap semoga Rumah Singgah Shinta Rolian.B.B.A yang telah diresmikan pada hari ini dapat memberikan manfaat khususnya Untuk Masyarakat Kabupaten OKU.

Sementara itu Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Sumsel H.Joncik Mohamad, S.SI.SH.MM. MH., mengatakan, Dengan adanya keberadaan rumah singgah diharapkan dapat dirasakan dan juga sebagai wadah untuk berkomunikasi dengan masyarakat khususnya di Kabupaten OKU.

H.Joncik Mohamad menyampaikan, berdirinya Partai Amanat Nasional (PAN) memiliki Tujuan untuk Mensejahterakan masyarakat, untuk itu ditekankan kepada Para Pengurus tidak ada guna jika diberikan amanah namun tidak bermanfaat bagi masyarakat.

Sekretaris DPW PAN Sumsel H.Joncik Mohamad mengharapkan agar Pengurus PAN Kabupaten OKU kiranya dapat bersenergi.

“Sinergi bagi seluruh pengurus PAN sangat diharapkan, berikanlah yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten OKU.”tutupnya.

Dikesempatan ini juga, Plh Bupati OKU H. Edward Candra, MH menyampaikan Ucapan Selamat Atas diresmikannya Rumah Singga Shinta Rolian,B.B.A.

Dikatakan Edward, keberadan rumah singgah sangat dinanti oleh masyarakat, karena fungsi rumah singgah sendiri dapat menjadi wadah tempat Pendidikan kesehatan, sosial dan politik.

Dikesempatan ini Edward menyampaikan juga harapannya agar Para Pengurus PAN OKU Dapat  bersinergi untuk kemaslahatan umat menjaga kerpercayaan masyarakat, dengan terjun langsung guna melihat apa yang dibutuhkan dan diharapkan mereka.

Peresmian Rumah Singga Shinta Rolian, B.B.A ini dihadiri oleh Plh Bupati OKU, H. Edward Candra, Sekretaris DPW PAN Sumsel H.Joncik Mohamad, S.SI.SH.MM. MH., Wakil Sekretaris DPW PAN SUMSEL), Abdul Aziz Kemis, Ketua DPC PAN OKU Mirza Gumay,S.IP., Wakil Ketua DPRD OKU Yudhi Purna Nugraha SH, Anggota DPRD OKU Ledi Patra, Januar Alfi, Erlan Abidin, Kaban Kesbangpol OKU Taufiq, SH,MM., Danramil Kota Baturaja Kapten CPM Suwignyo dan Babinsa kemalaraja Rijal, Kabid Trantib Zainal Arifin,S.IP. serta Tamu undangan Lainnnya. (Hermanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini