Kapolsek, Danramil dan Ka Puskesmas Kedungdung Hadiri Giat Vaksinasi Dosis II di Ponpes Nurul Hidayah Al – Bhagdadiyah

0
153

Sampang, sigap88news.com || Para Masyayikh Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Hidayah Al – Baghdadiyah Desa Rahayu Kecamatan Kedungdung Sampang, telah mensukseskan kegiatan Vaksinasi dosis ke II, diawali dengan Pengasuh Ponpes tersebut melakukan vaksinasi KH. Silahuddin Baghdad. Sabtu (21/08).

Setelah Pengasuh melakukan Vaksinasi yang dilaksanakan di Ponpes Nurul Hidayah Al – Baghdadiyah, maka seluruh keluarga besar Masyayikh dan para Ustadz – Ustadzah serta para santri mengikuti kegiatan tersebut dengan lancar tanpa ada hambatan.

KH. Silahuddin Baghdad, mengatakan, dia bersyukur sudah mensukseskan gerakan vaksinasi, menurutnya, merupakan langkah ikhtiar untuk melawan wabah virus Covid – 19, dengan meningkatkan Imun dalam tubuh sehingga memiliki kekebalan dari virus tersebut.

” Alhamdulillah, kami sudah melaksanakan Ikhtiar dari Wabah, dengan ikut serta mensukseskan Vaksinasi, semoga Ikhtiar ini selalu di Ridhoi Oleh Allah, sehingga kekebalan tubuh setelah divaksin dosis ke dua selalu membentengi adanya virus, sehingga diberi kenikmatan sehat “. Katanya.

Dia juga mempertegas, para Santri – santrinya yang ikut bervaksin sudah mendapatkan persetujuan dari para orang tuanya (Wali Santri), bahkan kata dia, sudah 30 Menit setelah divaksin, tidak ada gejala apapun, hanya saja nafsu makan bertambah, padahal kata dia, baru saja dia sarapan pagi sebelum bervaksin dosis ke II.

” Para Santri kami disini yang ikut bervaksin telah mendapat restu (Diizinkan) oleh para Orang Tuanya, kami berharap jangan percaya berita bohong tentang bahaya vaksin, kami disini sudah membuktikan tidak ada gejala sedikitpun “. Terangnya.

Harapan, para Alumni dan simpatisan Ponpes Nurul Hidayah Al – Baghdadiyah, untuk ikut serta mensukseskan gerakan vaksinasi, selain aman dan halal, kata dia, langkah ikhtiar sangat dianjurkan oleh Agama, guna selalu mendapat kenikmatan sahat dari Tuhan yang maha Esa.

” Kami Khodimul Ma’had Nurul Hidayah Al – Baghdadiyah, menghimbau kepada para Alumni dan Simpatisan, untuk mengikuti dan mensukseskan gerakan Vaksinasi, semoga Allah selalu memberikan RidhoNya kita semua selalu Sehat, amin… “. Pungkasnya.

Sekedar diketahui, jumlah yang ikut serta vaksinasi di Ponpes Nurul Hidayah Al – Baghdadiyah, sebanyak 250 Orang mulai dari keluarga besar Pengasuh dan Seluruh Santri, sampai berita ini dipublikasikan tidak ada satupun yang ikut vaksin terdapat gejala.

Turut hadir dalam kegaitab Tersebut, Kapolsek Kedungdung Iptu. Darus Salam, Danramil 0828/10 Kedungdung dan Kepala Puskesmas Kedungdung Zahruddin, dan para Babinsa – Bhabinkamtubmas Desa Rahayu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini