Satresnarkoba Polres OKU Berhasil Amankan Pelaku LE Warga Pusar Dengan Barang Bukti 1,54 Gram

0
1209

Baturaja oku, Sigap88news.com || Satuan Narkoba Polres OKU kembali berhasil mengamankan pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika.

Pelaku berinisial LE (34) Warga komplek panti asuhan rumah yusuf desa pusar kecamatan Baturaja barat kabupaten OKU, pelaku berhasil diamankan Satresnarkoba di Jln. Lintas Sumatera jembatan Ogan II lr. duku kecamatan Baturaja timur Kabupaten OKU. Kamis (07/10/2021) sekira pukul. 17.30 Wib.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.IK melalui Kasat narkoba AKP Ujang Abdul Aziz,S.E Melalui kasi humas Polres OKU AKP Mardi Nursal menjelaskan, sebelum pelaku diamankan tim Satresnarkoba pada Kamis (07/10) sekira pukul. 17.30 wib tim Satresnarkoba Polres OKU mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba di jl. lintas Sumatera jembatan ogan II lr. Duku Kelurahan Kemalaraja.”Jelasnya.

Kemudian personel Narkoba melakukan lidik dan pembuntutan terhadap sasaran dan sehingga kami melakukan penangkapan terhadap yang terduga pengedar dan pemakai narkoba terhadap pelaku LE dan langsung dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap badan dan kendaraan sepeda motor yang di kendarai nya yang di dampingi oleh saksi sipil RT setempat.”Imbuh Mardi Nursal.

Diteruskannya, Saat pelaku dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu yang di simpan dibok depan sepeda motor vario miliknya dan selanjutnya kami membawa laki laki berikut barang buktinya ke Mapolres oku untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut.

Dikatakan Mardi Nursal, adapun barang bukti yang disita dari Pelaku diantaranya 2 (dua) bungkus plastik klip bening yang berisikan kristal kristal bening yg di duga narkotika jenis sabu dengan Berat Bruto 1,54 Gram, 1 (satu) bungkus kotak rokok sampoerna mild, 1 satu unit sepeda motor honda vario warna merah no. Pol : BG 2230 XF. (Hermanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini