Peletakan Batu Pertama pembangunan RA Darmawanita II Kemenag kab OKU

0
224

Baturaja oku, Sigap88news.com || Plh Bupati OKU Drs. H Edward Candra diwakili oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag. Kesra) Pemkab OKU Kadarisman, S.Ag, MM., didampingi Kakanmenag kab OKU Ishak Putih Melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan RA Darmawanita II Kantor Kemenag kabupaten OKU, bertempat di desa Pusar Kecamatan Baturaja barat. Jumat (15/10/2021).

Kepala kantor kemenag kab OKU Ishak Putih dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan (Raudhatul Atfhal ) RA Darmawanita II ini merupakan murni swadaya dari para Donatur dan pegawai Lemenag kabupaten OKU yang sukarela untuk berinfak murni untuk mendukung pelaksanaan Pembangunan RA Darmawanita ini.

Kakanmenag Ishak putih tidak lupa juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya peletakan batu pertama pembangunan RA Darmawanita ini.

“Saya sampaikan ucapan terimakasih juga Khususnya kepada pemdes desa pusar, BPD yang telah memberikan Rekomendasi pembangunan RA ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Plh Bupati OKU diwakili oleh Kabag Kesra Pemkab OKU Kadarisman, S.Ag, MM., menyampaikan pembangunan RA Darmawanita II ini sangat penting guna mencetak generasi Penerus yang berakhlakul Karimah.

Mengingat Pembangunan SDM dibentuk melalui Anak Usia Dini dan Pemerintah Daerah akan tetap membantu dan memberikan perhatian dan sangat mengapresiasi sekali atas terselenggaranya Pembangunan RA Darmawanita yang murni dari sumbangan para Donatur.”Ujarnya.

Acara peletakan Batu Pertama pembangunan RA Darmawanita II ini dihadiri oleh Kapolsek Baturaja barat, Camat, Kepala Desa, BPD dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat. (Hermanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini