Proyek Fisik Plengsengan Kurang Ukuran Dugaan Kuat Lekukan Tambal Sulam

0
433

Sampang, sigap88news.com || Proyek Plengsengan di Desa Banjar Tabulu Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang, yang bersumber dari Pokok – pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRD Kabupaten Sampang Inisial MZ, tersebut dikerjakan oleh CV. Banjar Makmur, kuat dugaan tidak sesuai Rancangan Anggaran Belanja (RAB).

Pasalnya, selain dugaan kurang kualitas bahan seperti Batu yang digunakan merupakan Batu Sirtu yang mudah keropos bukan Batu Gunung, Juga, kekurangan Volume pekerjaan tersebut, besar dugaan melakukan tambal sulam, dimana sudah ada plengsengannya tetapi karena kurang maka yang sudah ada di daur ulang.

Salah satu warga sekitar membenarkan hal tersebut, yang mana namanya enggan dipublikasikan, plengsengan sudah 3 / 4 Tahun lalu, sudah ada, tetapi pekerjaan sekarang hanya dibongkar lalu dipasang kembali seolah pekerjaan itu baru.

“ Plengsengan lama sudah ada, yang saya lihat itu berapa meter, dibongkar, lalu dipasang kembali, iya jadi kelihatan baru kembali, sedangkan batu – batunya yang mengambil yang lama tanpa material baru “. Terang warga sekitar kepada TIM media sigap88news.com.

Saat konfirmasi kepada PPTKnya yaitu, Hasan Mustofa Kepala Bidang Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Sampang, tegas mengatakan, dia akan turun langsung mengecek kebenaran Informasi tersebut, jika terbukti maka harus ada pengembalian dana, atau mencari lokasi lain.

“ Terima kasih atas informasi dari rekan media, kami akan turun ke lapangan, jika benar informasi ini, kami akan perintahkan agar dikembalikan dana beberapa meter tersebut, atau mencari tempat lain untuk menggenapi ukuran pekerjaan tersebut “. Katanya saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Terpisah, saat wartawan sigap88news.com, mengkonfirmasi Direktur CV. Banjar Makmur, Badri, memilih irit kata – kata, dia mengatakan, kami akan kirim nomor pekerja lapangan dan konsultan pengawas, namun hingga 1×24 Jam hingga berita ini terbit nomor yang dijanjikan tidak kunjung dikirimkan. (Bersambung…….)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini