Target 1000 Vaksin, GENCAR, BIN, ULD Dan PEMKOT Palembang Gelar Vaksinasi

0
106

Palembang Sumsel, Sigap88news.com || Untuk Menuju Indonesia sehat pemerintah pusat melalui pemerintah daerah berjibaku memerangi pandemi covid-19.

Untuk membantu pemerintah didalam memerangi Pandemi Covid 19, salah satu organisasi sosial terkemuka GENCAR (Gerakan Cinta Rakyat) melalui DPW Gencar Sumsel adakan kegiatan Vaksinasi di gedung pasar ikan modern jalan MP Mangku Negara Kelurahan 8 ilir Palembang, Kamis ( 21/10/21 ).

Acara kegiatan ini dengan tetap mengikuti aturan standar protokol kesehatan (Prokes) dihadir oleh Harnojoyo Walikota Palembang, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gencar indonesia Charma Afrianto, SE, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gencar Sumsel Reco Virnando, SE, Kapolsek Ilir timur II Palembang Kompol Yuliansyah, Perwakilan Kabinda Sumsel Kolonel Gusra, dan Ketua Universal Line Dance (ULD) Ir.Reny Fachrurrozi, SE.

Dikesempatan ini, Walikota Palembang Harnojoyo menyampaikan

Terima kasih kepada Gencar dan BIN atas kerja sama dan terlaksananya acara vaksinasi yang di gelar di gedung pasar ikan modern.

Dikatakan Harnojayo, sekarang ini baru 56% yang sudah di vaksin dengan sasaran 1,2 juta jiwa masyarakat kota palembang harus di vaksin

700 ribu sudah di vaksin berarti sekitar 500 ribuan lagi masyarakat kota palembang yang belum di vaksin, ucapnya.”

Sementara itu, Charma Afrianto Ketua Umum DPP Gencar Mengatakan bahwa hari ini DPP Gencar Indonesia melalui DPW Gencar Sumsel melaksanakan Vaksin pertama dan kedua di pasar ikan hias palembang.

”Mudah- mudahan dengan pelaksanaan vaksin ini, kita dapat membantu pemerintah dalam pencegahan covid-19,”ujarnya.

Ditempat yang sama Reco Virnando, SE. mengatakan acara vaksinasi di gelar atas kerjasama Gencar Indonesia bersama Badan Intelijen Negara (BIN), Pemerintah kota palembang, dan Universal Line Dance (ULD ).

Disampaikan Reco, target 1000 vaksin akan di suntikan kepada masyarakat umum dan kalangan pelajar terutama dari Sekolah Menegah Kejuruan Muhammadiyah 3 palembang.

Masyarakat tidak perlu khawatir ataupun takut untuk di vaksin karena vaksin sangat perlu untuk menjaga imun tubuh agar terhindar dari paparan virus covid -19,”pangkasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini