Ketua PWRI OKU Ucapkan Selamat Atas Terpilih Wiwin Sebagai Ketua PWI OKU

0
324

Baturaja Oku, Sigap88news.com || Pelaksanaan Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), yang di gelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU. (Jum’at, 22/10/2021) berlangsung sukses dan aman.

Acara konferensi dilaksanakan sehubungan dengan kepengurusan PWI periode 2018-2021 telah berakhir pada tanggal 4 Oktober 2021 yang lalu, Konferensi ini ditujukan untuk memilih ketua PWI periode 2021-2024.

Dari hasil konferensi yang digelar, Muhammad Wiwin resmi terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), setelah menang tipis dari saingannya Imam. Wiwin mengungguli Imam dengan perolehan suara 13 suara, sementara Imam mendapatkan 10 suara.

Dengan terpilihnya Muhammad Wiwin menjadi Ketua PWI Kabupaten OKU, mendapat apresiasi dan ucapan selamat dari
Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten OKU Bpk Elvis.

Kepada awak media ini, Ketua PWRI OKU Bpk Elvis menuturkan, Wiwin (Panggilan akrab Muhammad Wiwin) merupakan sosok yang layak menjadi Ketua PWI Kabupaten OKU, Wiwin tidak perlu diragukan lagi dalam berkarya di dunia jurnalistik.

“Selamat dan Sukses buat dindo Wiwin atas terpilihnya menjadi Ketua PWI OKU, Semoga dengan terpilihnya sebagai Ketua PWI OKU Yang baru ini, dapat mengemban amanahnya dan meningkatkan kinerja Pers,”pungkas Elvis. (Hermanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini