Penyaluran BLT -DD desa Dharma Camplong didampingi Langsung Oleh Camat Camplong

Redaksi
Pemerintahan 492 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com || Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) periode bulan Juni,Juli dan Agustus di Desa Dharma Camplong Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang berjalan lancar, bantuan tersebut diberikan secara langsung oleh kepala desa kepada keluarga penerima manfaat (KPM) didampingi oleh camat Camplong dikediaman Rumah sekretaris desa Dharma Camplong. Sabtu (23/10/2021).

Penyaluran BLT-DD dilakukan dengan mengutamaan Protokol Kesehatan dengan memakai masker kesehatan, serta setiap penerima melakukan vaksin tahap ke-dua demi mengurangi serta memutuskan penyebaran covid-19 di Desa Dharma Camplong.

Dengan adanya hal ini kepala Desa Dharma Camplong berharap bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 di desanya serta bisa membantu meringankan perekonomian warga nya.
” Saya berharap dengan adanya vaksin ke-dua ini serta penyaluran bantuan ini bisa memutus penyebaran covid-19 serta bisa meringankan beban warga dalam perekonomian” tuturnya.

Disisi lain salah satu penerima bantuan ( Saleh, dusun pesisir timur ) sangat merasa terbantu dengan adanya bantuan ini,
” Alhamdulillah, dengan adanya bantuan ini bisa membantu meringankan perekonomian dalam keluarga saya ” ucapnya. (Tohe)

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *