Warga Gotong Royong Baturaja Geger, Ditemukan Mayat Seorang Wanita Dalam Keadaan Gantung Diri

0
3702

Baturaja Oku, Sigap88news.com || Warga Gotong Royong Baturaja digegerkan penemuan seorang wanita dalam keadaan tidak bernyawa di kamar indekosnya yang berada di Lr Ayip Husin Jl. Gorong Royong Kel Kemalaraja RT 21 RW 05 Kec. Baturaja Timur Kabupaten OKU. Sabtu (23/10/2021).

Wanita dengan inisial HJ (29) ditemukan dengan kondisi gantung diri menggunakan satu helai kain warna coklat yang diikat di sebuah Kusen Pintu belakang Kosan, dengan posisi kedua kaki korban dalam keadaan menapak dan menginjak di tiga buah batu bata.

Penemuan Mayat HJ (29) ini berawal dari salah satu warga Fauzi (saksi) yang merupakan tetangganya memanggil korban dari luar kosan, namun ketika saksi memanggil tidak ada jawaban dari korban. Selanjutnya saksi mengecek kebelakang kosan dan membuka jendela, tiba-tiba melihat korban dalam posisi tergantung di pintu belakang rumah.

Melihat kejadian tersebut, kemudian saksi memanggil salah satu warga setempat bernama Romi untuk meminta bantuan kepada masyarakat setempat untuk melihat kejadian tersebut dan kemudian melaporkannya kepada Ketua RT setempat dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Berdasarkan keterangan dari adik Korban Heriyanto menjelaskan, bahwa saudaranya tersebut beberapa kali menghubunginya lewat telpon pada Pukul 01.00 Wib dan juga menjelaskan bahwa yang bersangkutan selama ini tidak pernah menceritakan masalah apapun kepada keluarganya.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Unit Inafis Sat Reskrim Polres OKU, telah ditemukan beberapa barang bukti yaitu 1 unit hp milik korban, 1 helai kain yang digunakan untuk gantung diri, 1 helai baju panjang warna biru, 1 helai celana levis panjang, 1 buah cincin, 1 buah jam tangan.

Selanjutnya Sekira Pukul 11.00 Wib, mayat korban tersebut di bawa ke kamar mayat Rumah Sakit Ibnu Soetowo Baturaja untuk dilakukan identifikasi dan pemeriksaan lebih lanjut. (Hermanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini