MTs Negeri 1 Baturaja Kembali Gelar Vaksinasi Tahap Pertama Untuk Siswa

0
119

Baturaja Oku, Sigap88news.com || MTs Negeri 1 Baturaja OKU kembali menggelar Vaksinasi tahap Pertama, pelaksanaan vaksinasi tahap pertama untuk pelajar, bertempat di salah satu ruangan kelas MTs Negeri 1 Baturaja Tanjung Agung Kecamatan Baturaja Barat kabupaten OKU. Selasa (26/10/2021).

Kegiatan Vaksinasi siswa ini mendapatkan 300 Koata dengan Vaksin jenis Sinovac bekerjasama dengan Polri dan Puskesmas Tanjung Agung.

Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Baturaja OKU Joko Supeno, M.Pd., Mengatakan, giat vaksinasi ini adalah vaksinasi pertama berkerjasama dengan Puskesmas Tanjung Agung dan Polsek Baturaja barat serta melibatkan juga Mahasiswa PLL Unbara.

Kegiatan Vaksinasi tahap 1 yang digelar untuk yang kedua kali ini, pihaknya mendapatkan Kuota sebanyak 300 vaksin jenis Sinovac. Siswa-siswi yang terdaftar sudah mencapai 286 orang terdiri dari siswa-siswi kelas VII,VIII Dan IX.

Joko Supeno, M.Pd., juga menyampaikan, dirinya sangat mengapresiasi kepada Siswa-siswinya yang begitu antusias mengikuti vaksinasi ini serta menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini.

Terpantau oleh awak media, Ratusan pelajar MTs Negeri 1 Baturaja terlihat sangat antusias mengikuti Vaksinasi ini, Seluruh peserta menjalankan protokol kesehatan yang ketat seperti memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan di tempat pencuci tangan yang tersedia di area sekolah.

Terlihat juga, dengan bimbingan seorang guru ibu Nurdalena S.Ag., dan Mahasiswa PLL Unbara mereka mengantri untuk menerima suntikan vaksin. Sebelum divaksin, para pelajar diskrining, ditensi terlebih dahulu dan dicek suhu tubuhnya, kemudian dilakukan suntik vaksinasi.

Kegiatan Vaksinasi tahap 1 ini berjalan lancar dan Acara dihadiri oleh Kepala Madrasah, Waka, Staf guru, pihak Polsek Baturaja barat, Pihak Puskesmas Tanjung Agung, dan Siswa-siswi MTs Serta Mahasiswa PLL Unbara. (Hermanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini