Edward Candra Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Diploma Th 2021 Universitas Mahakarya Asia

0
221

Baturaja Oku, Sigap88news.com || Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., menghadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Diploma Tahun 2021 Universitas Mahakarya Asia, Bertempat di Grand Jati Ballroom BIL Hotel, Kamis (28/10/2021).

Warek I Universitas Mahakarya Asia Eni Munarsih, S.Pd, M.Sc., didalam sambutannya menyampaikan, perlu diinformasikan bahwa pada tahun 2021 Universitas Mahakarya Asia mewisuda sebayak 228 Siswa yang berasal dari Program Studi diploma manajemen informatika dan Tekhnik Informatika.

Melalui Wisuda diharapkan para almuni dapat terbentuk menjadi generasi muda yang unggul dan utuh, berperan dalam memajukan Bangsa serta Memiliki mental yg kuat dalam menghadapi setiap tantangan perkembangan zaman.

“tentunya mahasiswa yang diwisuda Harus beryukur karna apa yang telah dicapai merupakan bantuan dari Allah SWT.”pungkas Eni Munarsih,

Sementara itu Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., didalam sambutannya mengatakan, kabupaten OKU merupakan salah satu Kabupaten Unggulan, hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya keberadaan perguruan tinggi serta tokoh – tokoh masyarakat yang sangat berpengaruh dalam kemajuan.

Diteruskan Edward, Kabupaten OKU tersendiri memiliki Visi Yaitu Bersih, Kreatif,  Religius, Maju dan Sejahtera.
Kesemua Visi tersebut tentunya masuk didalam rana Sebuah Perguruan tinggi dimana Perguruan tinggi menciptakan Generasi Muda SDM yang unggul sebagai motor penggerak Laju Pembangunan Daerah.

Ditambahkan Edward, Meyakini dengan kemampuan yang telah dimiliki selama menimba ilmu, para alumni akan mampu mengaplikasikan ilmu yang telah didapat, menjadi suatu yg bermanfaat baik dilingkungan kerja maupun masyarakat, sehingga pada akhirnya akan bermuara pada terbukanya lapangan pekerjaan dan dapat menjadi indikator peningkatan taraf hidup masyarakat Kabupaten OKU khususnya.

Wisuda merupakan upaya kerja keras dari mahasiswa dan para dosen. Wisuda Merupakan tahapan awal dalam menggapai jenjang pendidikan selanjutnya, maupun masuk didalam dunia kerja. Berkenaan dengan hal tersebut skil yang telah dimiliki  harus dikemas dengan suatu kecerdasan yaitu disisi emosional dan sprititual, shingga kemampuan tersebut dapat dikembangkan sesuai dengan harapan.”Ujar Edward Candra.

“Berpesan kepada para Alumni Jangan Pernah Lupa kepada Orang tua, semua capaian berkat doa kedua orang tua, untuk itu berikanlah yang terbaik kepada orang tua didalam momentum apapun.”Tutupnya.

Sidang Senat Terbuka Wisuda Diploma Tahun 2021 Universitas Mahakarya Asia, diisi dengan Penyerahaan Doorprize dari Plh Bupati OKU.

Acara ini Dihadiri oleh Staf Ahli Bupati OKU Kait Efendi, Kadin Perikanan OKU Tri Apriningsih, Kominfo OKU Priyatno Darmadi, Kabapelitbangda OKU Gunawan Somad, Sekdin Pendidikan OKU Alfarizi dan Para orang tua serta  Para Civitas akademika Universitas mahakarya.   (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini