Kapolsek Sampang Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

0
106

Sampang, sigap88news.com || Sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati kepada masyarakat di wilayah hukumnya, Kamis (28/10) pukul 12.00 Wib Kapolsek Sampang Iptu Tomo S.Pd mendatangi kediaman ibu Maimun di Jl. KH. Agus Salim RT. 01 RW.04 lingkungan Taman Arum Kelurahan Banyuanyar Kecamatan Sampang.

Saat mendatangi kediaman ibu Maimun, Kapolsek Sampang Iptu Tomo S.Pd juga di dampingi Lurah Banyuanyar Kecamatan Sampang Moh Heldiyas Setya Risanto STP. M.Si dan anggota Polsek Sampang.

Kapolsek Sampang Iptu Tomo S.Pd menjelaskan kepada awak media mengatakan kedatangannya bersama Moh Heldiyas Setya Risanto STP. M.Si ke rumah ibu Maimun setelah menerima laporan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Banyuanyar Aipda Nur Kholis bahwa ada warga binaannya yang sangat membutuhkan bantuan untuk meringankan beban hidup.

“Setelah menerima laporan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Banyuanyar bahwa ada warganya yang membutuhkan bantuan, saya langsung menghubungi Lurah Banyuanyar untuk mendatangi warga tersebut sekaligus memberikan bantuan sembako kepada ibu Maimun” terang Iptu Tomo S.Pd.

Mengantisipasi datangnya musim penghujan, Kapolsek Sampang dengan bekerja sama dengan Kelurahan Banyuanyar dalam waktu dekat akan mengadakan kerja bakti di rumah ibu Maimun.

Lurah Banyuanyar Moh Heldiyas Setya Risanto STP. M.Si mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sampang dan anggotanya yang sudah peduli kepada warganya dengan memberikan bantuan sembako kepada ibu Maimunah (83 tahun) yang hidup sendiri dirumah yang sudah tidak layak huni.

Moh Heldiyas Setya STP. M.Si juga mengapresiasi positif kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan Polsek Sampang di kediaman ibu Maimunah. Lurah Banyuanyar Kecamatan Sampang menyatakan akan mengerahkan pegawai kelurahan untuk bersama-sama personil Polsek Sampang melaksanakan kerja bakti membersihkan dan merapikan rumah ibu Maimun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini