Sambut Hari Sumpah Pemuda Ke-93, Satlantas Polres Tulang Bawang Gelar Baksos

0
76

Tulang Bawang,Sigap88news.com || Sambut Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulang Bawang menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan baksos tersebut dilaksanakan hari Rabu (27/10/2021), pukul 14.00 WIB s/d selesai, bertempat di Kampung Bawang Sakti Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

“Hari ini kami mengajak Ketua dan anggota karang taruna melaksanakan baksos kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di Kampung Bawang Sakti Jaya,” ujar Kasat Lantas, AKP Suhardo, SH, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH.

Lanjutnya, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari Satlantas Polres Tulang Bawang kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Kasat menjelaskan, kegiatan bakso yang dilakukan adalah dengan membagikan paket sembako secara door to door (rumah ke rumah) sehingga bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan harapan dari pimpinan.

“Sebanyak 22 paket sembako yang kami bagikan dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021, yang acara puncaknya di peringati setiap tanggal 28 Oktober secara serentak di seluruh Indonesia,” jelas AKP Suhardo.

Ia menambahkan, setiap paket sembako yang dibagikan berisi beras, minyak goreng dan mie instan. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bisa membantu meringankan beban ekonomi warga, serta menjadi amal dan ladang ibadah untuk kami. (Erwansyah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini