Kapolres Sampang : Jika Ada Anggota Yang Tidak Melayani Dengan Baik Laporkan Ke Saya

0
242

Sampang, sigap88news.com || Kepolisian Sektor (Polsek) Jrengik, telah dilakukan penandatangan Prasasti Wira Trigatra Utama Rumah dinas Anggota oleh Kapolres Sampang AKBP. Abdul Hafidz, SIK., M.Si, dan Rehab Kantor Polsek Jrengik, disaksikan oleh Tokoh Agama, Forkopimcam Jrengik, PJU Polres Sampang, Seluruh Kapolsek se Kabupaten Sampang, Forkopimcam Jrengik dan Seluruh Kepala Desa se Kecamatan Jrengik. Jumat (29/10).

Setelah penandatangan prasasti, orang nomor wahid di polres Sampang ini, bersama Tokoh Agama, memotong pita peresmian rumah dinas, dan meninjau kesiapan Rumah Dinas dan Kantor Polsek Jrengik, dari ruangan ke ruangan lainnya.

Saat sambutan, AKBP. Abdul Hafidz, SIK., M.Si, mengatakan, sangat berterima kasih kepada para donatur, yang telah ikut mensukseskan pembangunan Rumah Dinas Wira Trigatra Utama Polsek Jrengik dan Rehab Kantor Polsek Jrengik, dengan hunian nyaman, dan baru, maka dituntut Anggota Polsek Jrengik lebih optimal dalam melayani Masyarakat.

“ Alhamdulillah sudah dilakukan rehab berat Rumah Dinas Anggota Polsek Jrengik dan Kantor Polseknya pula, Saya bersama Jajaran mengucapkan terima kasih kepada para donatur, dengan demikian, maka anggota Polsek Jrengik harus bisa melayani Masyarakat dengan baik “. Ucapnya.

Dengan tegas Kapolres Sampang, agar semua Anggota Polsek Jrengik bisa lebih mengoptimalkan pelayanan kepada Masyarakat, jika ada Masyarakat yang tidak terlayani dengan baik, dia meminta, untuk melaporkan secara langsung kepada dirinya, dan Anggota Tersebut akan dilakukan tindakan disiplin.

“ Dengan sarana yang sudah baru ini, maka wajib hukumnya kepada Anggota Polsek Jrengik mengutamakan pelayanan kepada Masyarakat, Jika Ada Anggota Yang Tidak Melayani Dengan Baik Laporkan Ke Saya, maka kami akan tindak tegas oknum tersebut “. Pungkasnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini