Polsek Baturaja Timur Talk Show Himbauan Harkamtibmas & Maklumat Kapolri Tentang Covid-19

0
169

Baturaja Oku, Sigap88news.com || Bertempat di Radio Suara Karya Sebimbing Sekundang (Radio Sukses) telah berlangsung kegiatan Talk Show Polsek Baturaja Timur dengan di dampingi Presenter Anita Winarni, S.IKom. Jumat (29/10/2021).

Kegiatan Talk Show Polsek Baturaja Timur di Radio Sukses Baturaja dilaksanakan oleh Kapolsek Baturaja Timur Iptu Hamid, S.H. yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Baturaja Timur Ipda Sunadir, Kanit Reskrim Polsek Baturaja Timur Ipda Apris S, dan Kanit Intelkam Polsek Baturaja Timur Ipda M. Soleh, S.E.

Didalam kegiatan tersebut kapolsek Baturaja Timur diwakili Kanit Binmas dan Kanit Reskrim menyapa para pendengar setia Radio Sukses Baturaja dilanjutkan dengan memperkenalkan diri kepada pendengar dan diadakan sejumlah telepon interaktif dengan melakukan tanya jawab serta penyampaian harapan masyarakat.

Kapolsek Baturaja timur Iptu Hamid, S.H., melalui Kanit Reskrim Polsek Baturaja timur Ipda Apris S, kepada awak media ini mengatakan. Acara Talk Show tersebut bertemakan  “Harkamtibmas Pencegahan Penanganan C3 dan Himbauan Kemasyarakatan tentang Giat Vaksin dan Penerapan Protokol Kesehatan”.

Didalam kegiatan tersebut kita menyapa para pendengar setia Radio Sukses Baturaja dan memperkenalkan diri kepada pendengar serta diadakan juga sejumlah telepon interaktif dengan melakukan tanya jawab serta penyampaian harapan masyarakat.

“Semua pertanyaan dan saran kita tanggapi dengan baik, baik oleh Kanit Binmas,unit Intel dan dari kita unit Reskrim Polsek Baturaja Timur,”ujar Ipda Apris S.

Kegiatan Talk Show Polsek Baturaja Timur Di Radio Sukses Baturaja, dikatakan Ipda Apris merupakan Kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh Polsek Baturaja Timur dalam menyampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbauan Maklumat Kapolri Tentang Virus Corona (Covid-19) serta Sosialisasi Vaksinasi.

Pada akhir kegiatan, kita menyampaikan himbauan kepada masyarakat khususnya para pendengar setia Radio Sukses di kecamatan Baturaja timur agar selalu Waspada.”jelasnya.

Diharapkan setelah diberikan himbauan melalui kegiatan Talk Show Masyarakat dapat mengerti tentang pencegahan dan penanganan C3 serta memotivasi untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19,”ujar Ipda Apris.

Kanit Reskrim Polsek Baturaja timur Polres OKU Ipda Apris S melalui media ini  menyampaikan harapannya Kepada masyarakat agar dapat berperan aktif untuk melaporkan dalam hal apabila ada informasi menggenai kejahatan, peredaran Narkoba serta butuh bantuan kehadiran Polisi.

“Jangan segan-segan untuk menghubungi Personil Polsek Baturaja Timur dan kita juga menghimbau Kepada Masyarakat agar tidak berkerumun, apabila pada saat keluar Rumah agar menggunakan Masker. “pungkasnya.     (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini