Program Vaksin Sinovac dari Polsek Sumberjo Untuk Masyarakat Tloghaji 500 Dosis

0
53

Bojonegoro, sigap88news.com || 500 Dosis Vaksin yang telah ditargetkan oleh jajaran Polsek Sumberejo untuk warga Desa Tlogohaji Kecamatan Sumberjo Kabupaten Bojonegoro.

kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo balai desa tlogohaji Kecamatan Sumbereja Kabupaten Bojonegoro.(Kamis, 28/10 2021)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat kecamatan Sumberejo Suyanto SE (SekCam) Sumberejo,AKP Hufron Nurrochim SH,MM( Kapolsek) serta jajarannya, Danramil serta jajarannya, Nakes dari Puskesmas Kecamatan Sumberjejo, Para Relawan, Bidan, dan Dokter Puskesmas, Kanit Pol PP, BPD, Satgas dari Desa Tlogohaji serta semua yang terlibat.

Dalam kegiatan vaksinasi ini,banyak masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

Kapolsek Sumberejo AKP Hufron Nurrohchim kepada wartawan mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya berharap agar pencapaian vaksin ini lebih dari 70 persen segera terlaksana ,dan masyarakat desa Tlogohaji sudah terjamin prokesnya “,Tegasnya

“Semoga dengan diadakannya Gerai Vaksin ini masyarakat sehat walafiat dan terhindar dari Virus Covid-19 dan penyakit lainnya, dan semoga Program ini kedepannya berkelanjutkan”.Tambah Kapolsek.

Suyanto SE.Sekcam Kecamatan Sumberejo juga menyampaikan apresiasinya kepada warga masyarakat Desa Tlogohaji yang telah hadir untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini.

“Kami sangat mengapresiasi kepada warga masyarakat yang telah banyak hadir mengikuti kegiatan vasin ini,kesadaran masyarakat saat ini sudah tinggi akan pentingnya Vaksin”,ungkapnya.

Disela kegiatan vaksinasi berlangsung Mu’alim Kepala Desa Tlogohaji mengatakan “Pentingnya Vaksin ini tentunya masyarakat bisa sadar akan vaksinasi ini”,kata Kades. (Tris/ayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini