BHABINKAMTIBMAS POLSEK NONGSA LAKUKAN TRACING PASIEN TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 DI KEL. BATU BESAR KOTA BATAM

0
103

Sigap88news.com | Batam – Bhabinkamtibmas Kel. Batu Besar Melaksankaan kegiatan 3T (Tracing, Testing dan Treatment) terhadap warga Terkonfirmasi Positif Covid-19 dan orang kontak erat  dari pasien Covid-19 di Kel. Batu Besar Kec. Nongsa Kota Batam. Sabtu (30/10/2021)

Kegiatan yang di hadiri oleh Tim gugus tugas covid-19 Tingkat Kelurahan Batu Besar yakni Lurah Batu Besar,  Bpk.  Badri SE, Kasi Trantib,  Bpk.  Dedi Sureno SE, Nakes PKM Jabi,  dr. Detri,  Bhabinkamtibmas Kel Batu Besar,  Aiptu Markus Depari, Babinsa Kel Batu Besar,  Sertu.  Ariefudin, serta Petugas PPKM mikro yakni Ketua Rw.20 perumahan Puri Selebriti, Ketua Rt.02/Rw.20.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Nongsa AKP Yudi Arvian, SIK mengatakan Pandemi Covid 19 belum berakhir maka dari itu untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemi covid 19 juga merupakan tugas kepolisian, selain mendukung upaya percepatan program vaksinasi Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan tracing untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Dalam kegiatan tracing tersebut bertujuan untuk menekan penyebaran virus covid 19 sehingga di harapkan dapat menurunkan angka positif covid di Kota Batam, khususnya di sekitar Kec. Nongsa.

Selain mendukung percepatan program vaksinasi Polresta Barelang  berperan untuk terus bekerjasama dengan dinas kesehatan di wilayah masing-masing dengan melakukan tracing kapada orang-orang yang kontak fisik dengan pasien positif covid, sehingga di harapkan dapat mempercepat penurunan angka penularan covid 19. Tutup Kapolsek Nongsa AKP Yudi Arvian, SIK  melalui Iptu Tigor Sidabariba, SH.      (Sozi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini