Edward : Keteladanan dan sikap Rasullullah SAW harus menjadi contoh untuk kita semua

0
161

Baturaja Oku, Sigap88news.com || Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Acara Pengajian Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Bertempat Masjid Besar Ash-Sholihin Baturaja. (Sabtu, 30 Oktober 2021).

Acara maulid Nabi Muhammad SAW bertemakan “Dengan Semangat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Mari Kita Teladani Akhlak Rasulullah SAW dan Menjaga Aqidah Serta Ukhuwah Islam”

Acara ini Dihadiri juga oleh OPD dan Kabag Terkait, Muspika Baturaja Timur, Pengurus Masjid As-Sholohin, Majelis Taklim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Undangan Lainnya.

Dikesempatan ini Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menyampaikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW harus dijadikan momentum untuk mengamalkan seluruh ajaran dan meneladani akhlak Rasulullah SAW sekaligus sebagai momentum untuk berintrospeksi diri.

Keteladanan dan sikap Rasullullah SAW harus menjadi contoh untuk kita semua sebagai umatnya yang berakhlak mulia dalam kehidupan kita di dunia serta melaksanakan juga ajaran ajaran Rasulullah SAW baik itu yang wajib dan yang sunnah untuk dIlakukan agar kita lebih mendapatkan safaat yang baik dari Allah SWT.”ujar Edward Candra.

Dikesempatan ini juga Edward Candra menghimbau dan juga mengajak para jemaah masjid besar Ash-Sholihin Baturaja untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dan melaksanakan vaksinasi yang telah disediakan pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan Tausyiah Ustad KH. Zulfan Baron, S.Pd.I, M.Si tentang Maulid Nabi Muhammad SAW untuk meneladani perilaku hidup Nabi Muhammad SAW.    (“)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini