Hari Jadi Ke-70 Humas Polri, Kapolres Bojonegoro : Ada Kedekatan Dengan Awak Media Dan Masyarakat

0
65

Bojonegoro, sigap88news.com || Berketepatan Hari Jadi Humas Polri yang ke-70, Si Humas Polres Bojonegoro menggelar acara tasyakuran bersama bersama awak media Pokja Polres Bojonegoro dan perwakilan netizen. Dikarenakan masih di masa pandemi Covid-19 sehingga kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Bertempat di Ruang Media Center Mapolres Bojonegoro, Sabtu(30/10/2021).

Pada kesempatan itu, Kasi Humas Polres Bojonegoro, Iptu Fadil menyampaikan terima kasih atas kerjasama serta apresiasi di Hari Jadi Humas Polri ke- 70.

Lanjutnya, mari bersama-sama memberikan informasi yang positif dan mengedukasi demi kenyamanan situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Bojonegoro.

Saat yang sama, AKBP EG Pandia mengungkapkan, Humas Polri saat ini telah berusia 70 tahun, sehingga diharapkan mampu bersinergi bersama media massa serta masyarakat. Mengapresiasi dan berterimakasih atas kerja sama rekan media yang selama ini telah membantu Polres Bojonegoro dalam menjaga situasi Kamtibmas serta mengkonter berita/opini negatif.

Lanjut Pandia harapan kedepan Humas Polri lebih profesional serta memiliki kedekatan dengan media kelompok kerja (Pokja) Polres Bojonegoro serta masyarakat Kabupaten Bojonegoro.

“70 tahun ini bisa dikatakan usia kakek atau nenek, semoga Humas Polres Bojonegoro dapat bersinergi dengan awak media Pokja Polres serta bekerjasama sebaik-baiknya,” ucapnya.

Terakhir kata perwira melati dua dipundaknya itu berharap, agar bagian humas terus berkarya dan meningkatkan kualitas dalam hal memberikan informasi terkait Polri dan informasi positif bagi masyarakat.

“Humas memberikan informasi bagaimana bisa masyarakat yang tidak tahu menjadi tahu, yang tidak jelas menjadi jelas. Bagaimana kedepan kita menyajikannya, saya yakin kualitasnya akan lebih baik. Kualitas ini penting untuk terus ditingkatkan dari waktu ke waktu. Humas Polri Siap Menjawab Tantangan di Era Teknologi dan Informasi Aktual Menuju Polri yang Presisi,” tegas Kapolres Bojonegoro.

Lebih lanjut AKBP EG Pandia mengucapkan selamat ulang tahun ke- 70 kepada Humas Polri, semoga selalu dapat memberikan yang terbaik, produktif serta energik. “Humas Polres Bojonegoro siap berkolaborasi dengan wartawan dan media massa”.

Pantauan awak media ini, setelah sambutan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bojonegoro dan diberikan kepada Kasi Humas Polres Bojonegoro, juga kepada perwakilan awak media.

Kegiatan tasyakuran Hari Jadi Humas Polri ke-70 dihadiri Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, Wakapolres Kompol Muh Wahyudin Latif, para pejabat utama, Kasi Humas, Iptu Fadil beserta anggota, sejumlah awak media Pokja Polres Bojonegoro dan perwakilan netizen. (waf/humasresbojonegoro/tris/ayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini