Info Bagi Masyarakat Baturaja, “Siapa yang mengetahui Mohon Dihubungi Keluarganya

0
317

Baturaja Oku, Sigap88news.com || Beredar di Medsos Group WhatsApp masyarakat Baturaja 2 buah foto dan informasi adanya seorang Pria tua meninggal dunia di Rumah sakit daerah Ibnu Sutowo Baturaja kabupaten OKU Provinsi Sumatera Selatan.  Sabtu (30/10/2021) Pagi.

Foto pertama yang beredar menunjukkan pria tua tersebut dalam perawatan pihak RSUD Ibnu Sutowo dalam kondisi sesak dan lemah dan terlihat sedang dibantu alat pernapasan.

Adapun pesan pertama yang disampaikan yaitu menyampaikan Kepada masyarakat Baturaja bantuan informasi  bila ada yang mengenal pria tua tersebut, Karena pria tua tersebut telah meninggal dunia dan tidak ada keluarga yang mendampingi.

Disebutkan diinformasikan tersebut, pria tua tersebut datang/masuk Ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja pada pukul 03.00 wib (pagi), datang dalam kondisi Sesak hebat dan lemah.

“Ass. Izin menyampaikan jika mengenal bapak ini’ pasien ini dtg jam 3 pagi ke RSUD dng kondisi sesak hebat dan lemah’ tidak ada keluarga ‘ pagi ini meninggal dunia…mohon bantuan info jika ada Yg mengenal beliau terima kasih wass. “Isi pesan di Wa Group yang beredar.

Satu jam kemudian beredar lagi di Medsos WhatsApp Group yang menyebutkan dari petugas kamar jenazah menyampaikan satu foto pria tua tersebut  dalam kondisi telah meninggal dunia dan pesan pemberitahuan.

Isi pesan tersebut ;

Assalamu’allaikum..
Mhn izin BPK/IBU,untk d ketahui bersama,saat ini d kmr jenazah ad kirimn jenazah (laki-laki) dri IGD dgn identitas sesuai penuturan jenazah tsb sblm dia meninggl : nama : Hendri bin Li kimtong, umur 64 th,pasar atas.
Msuk IGD JM 02.20 WIB dn Plus jam 03.41 Wib.
Diagnosa dokter Sesak hebat,dia d antr tukang ojek,TDK Bawak KTP atpun identitas lain nya, info ny keseharian Jenazah ini pemulung dn smpi saat ini TDK ad klrg yg dtng k IGD atpun k kmr jenazah.

Salah satu petugas keamanan RSUD Ibnu Sutowo Baturaja saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya pasien yang telah meninggal dunia yang tidak diketahui siapa keluarganya dan menyampaikan bahwa jenazah Pria tersebut sekarang telah berada dikamar jenazah RSUD Ibnu Sutowo.

“Sampai sekarang belum diketahui siapa keluarganya dan hingga pukul 09.00 wib belum ada keluarganya yang datang,”ujarnya.

Bagi masyarakat Baturaja yang mengetahui/kenal dengan Almarhum, Mhn dapat segera menghubungi keluarganya dan pihak RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.    (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini