Jenazah Pria Tua Pasien RSUD Sudah Diambil Pihak Keluarganya

0
118

Baturaja Oku, Sigap88news.com || Jenazah Seorang Pria tua pasien RSUD Ibnu Soetowo yang sempat tidak diketahui indentitas keluarganya akhirnya diambil oleh pihak keluarganya.

Diketahui, jenazah An. Hendri Bin Li Kimtong, (60) Alamat Jalan Akmal Pasar Inpres Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Jenazah di serahkan oleh Pihak RSUD Ibnu Suetowo kepada keluarga jenazah Ibu Nurjanah (42) warga Desa Batu Putih Kec Baturaja Barat Kabupaten OKU. Sabtu (30/10/2021) Sekira pukul 13.30 wib.

Proses penyerahan jenazah disaksikan juga oleh pihak personil Polsek Baturaja timur dan oleh anak kandung dari Almarhum Sherli (17) Alamat Pasar Gang Swadaya Kota Prabumulih.

Sebelumnya, pada Sabtu (30/10) sekira pukul. 03.00 Wib Almarhum Hendri datang sendiri ke RSUD dalam kondisi lemah dan mengalami sesak nafas, selanjut Pihak RSUD melakukan penanganan dan perawatan di ruang IGD.

Sekira pukul. 07.00 wib Almarhum di nyatakan Meninggal Dunia dengan Dianogsa Mengalami Sesak Nafas, di karenakan tidak ada identitas lainnya dan tidak mengetahui keluarga jenazah maka Pihak rumah sakit menempatkan jenazah tersebut di Kamar Mayat.

Saat ini jenazah sudah di ambil oleh pihak keluarganya guna untuk untuk proses penguburan.    (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini