Ketua Komisi ll DPRD Tubaba Akan Segera Panggil Kadis Kesehatan Terkait Rehap sedang Puskesmas Ponet Suka Jaya

0
135

TUBABA, Sigap88news.com || Ketua komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) akan segera memanggil Kapala Dinas Kesehatan Tubaba Majril terkait kegiatan Rehap Sedang Puskesmas Ponet yang ada di salah satu tiyuh yang Berada di Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba)

Menindak lanjuti terkait pemberitaan dari beberapa media beberapa hari yang lalu mengenai kegiatan Rehap Sedang di salah satu tiyuh yang ada di kecamatan gunung agung Ketua Komisi II DPRD Tubaba Sudirwan angkat bicara, Senin (08/11/2021)

Diketahui, pekerjaan rehap sedang tersebut dimenagkan dan di kerjakan oleh pihak ketiga, oleh CV. Pola Tehnik dengan pagu anggaran Rp. 299.991.000,00, kemudian di luar pagu anggaran tersebut dinas kesehatan Tubaba kembali menggarkan untuk konsultan pengawas Rp.15.000.000,00 dan konsultan disain Rp.10.000.000,00 oleh CV. Cipta Daya Mandiri.

Disampaikan, Ketua Komisi II DPRD Tubaba Sudirwan bahwa kita akan panggil Kepala Dinas Kesehatan Tubaba terkait kebenaran pemberitaan / laporan kegiatan Rehap Sedang tersebut, kita akan tanyakan langsung kegiatan Rehap Sedang itu apa saja aitem-aitem yg di ganti sehingga bisa timbul pehitungan dengan pagu anggaran sebesar itu,” jelas Sudirwan saat di temui di ruang kerja nya oleh awak media.

Tambah nya, kita juga akan panggil pihak terkait yakni pihak ketiga yang mengerjakan kegiatan tersebut dugaan selama pengerjaaan dari awal hingga ahir tidak terpasang plang nama kegiatan. Selain Kepala Dinas kita akan panggil PPK serta pihak ketiga.(Erwansyah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini