Tim SUVERISI LOG Polda Lampung Datangi Mapolres Tulang Bawang Barat

0
110

TUBABA, Sigap88news.com || Suvervisi Log Polda Lampung melaksanakan pengecekan Kelengkapan STNK, SIM, Kartu Senpi, Kendaraan Bermotor (Ranmor) dan senjata api (Senpi) dinas anggota di Mapolres Tubaba dan polsek jajaran, yang dipimpin langsung oleh Katim II Suvervisi Log Polda Lampung AKBP Maryanto, S,Sos., M.M beserta anggota didampingi Wakapolres Tubaba di halaman apel Mapolres Tulang Bawang Barat. Selasa, (09/11/2021) .

Katim Suvervisi Log Polda Lampung AKBP Maryanto, S,Sos., M.M. mengatakan, hari ini kita telah melaksanakan pengecekan Kelengkapan STNK, SIM, Kartu Senpi, Ranmor dan Senpi dinas personel Polres Tubaba dan Polsek jajaran.

Katim Suvervisi Log beserta tim Polda Lampung, yang didampingi oleh Wakapolres Tulang Bawang Barat Kompol Zulkarnaen, SE., SH., MH menyampaikan, pengecekan kendaraan dinas dilakukan untuk mengetahui kesiapan kendaraan dinas tersebut sekaligus melakukan pengecekan personil yang memiliki Ranmor dan Senpi dinas.

“Hasil dari pemeriksaan kendaraan dinas dan pemeriksaan senpi dinas untuk mencegah penyalahgunaan barang milik dinas Polri, terutama senjata api dinas,” ujarnya.

Katim Suvervisi Log berharap agar seluruh personil Polres Tulang Bawang Barat dalam melaksanakan tugasnya selalu mengedepankan sikap yang humanis dan tetap melaksanakan protokol Kesehatan (Prokes).

“Bagi personil Polres Tubaba dalam menjalankan tugasnya harus dengan sikap yang humanis serta menjaga Kesehatan, dengan menerapkan Prokes, demi kebaikan kita Bersama,” cetusnya.(Erwansyah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini