Kecelakaan beruntun Di Simpang 4 Sukajadi Baturaja

0
1038

Baturaja Oku, Sigap88news.com || Terjadi  Kecelakaan beruntun di Jalan Raya Lintas Sumatera, tepatnya di Simpang 4 Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur, Kamis (11/11/2021) sekitar pukul 18.30 WIB.

Akibatnya 2 kendaraan mengalami kerusakan cukup parah, Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan,
mobil dump truk  BE 9301 CE, mobil pick up dan mobil truk BH 8141 ZU.

Informasi yang didapat dari warga sekitar menyebutkan, Kecelakaan beruntun terjadi di ruas jalan Lintas Sumatera, Simpang 4 Sukajadi berawal dari Sebuah mobil dump truk BE 9301 CE dari arah Muara Enim menuju Lampung mengalami kecelakaan di jalan turunan simpang 4 Sukajadi, diduga drum truk mengalami rem blong.

Menurut warga, saat kecelakaan mobil drum truk tersebut menghambat arus lalulintas karena berada tepat di tengah jalan.

Disaat kemacetan itu, sebuah mobil pick up yang berada tepat di belakang mobil truk yang kecelakaan hendak mendahului truk warna oranye. Namun secara tiba tiba dari arah yang sama sebuah mobil tronton berwarna hijau nomor polisi BH 8141 ZU menabrak mobil pick up dari belakang.

Akibat kerasnya benturan bukan hanya mobil pick up yang terseret, namun truk Fuso orange yang pertama mengalami kecelakaan juga ikut terseret.”jelas Warga.

Kerasnya benturan itu menyebabkan ke 3 mobil itu sudah tak terkendali lagi. Mobil Fuso orange berakhir dengan menabrak warung makan yang ke arah lubuk Batang sedangkan mobil tronton hijau menabrak rumah makan Minang dan melindas sepeda motor pemilik rumah makan yang sedang terparkir.”lanjutnya.

Dari kejadian ini belum didapatkan keterangan Secara resmi penyebab kecelakaan dari pihak kepolisian unit Sat Lantas Polres OKU, Karena unit satuan Lalu Lintas Polres OKU masih berada di TKP untuk melakukan olah TKP.

Dari kejadian ini sopir yang terlibat kecelakaan hanya mengalami luka luka dan sudah di larikan ke rumah sakit. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini