Proyek Peningkatan Struktur Jl Banyuanyar – Gunung Maddah Baru Seumur Jagung Sudah Retak

0
34251

Sampang, sigap88news.com || Sumber dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Sampang sebesar Rp. 494.510.000,- (Empat Ratus Sembilan Puluh Ribu Empat Juta Lima Ratus Sepuluh Ribu Rupiah), Lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sampang, berupa proyek peningkatan struktur Jalan Banyuanyar – Gunung Maddah baru seumur jagung sudah retak.

Warga sekitar yang namanya enggan dipublikasikan, mengatakan, diperkirakan baru satu bulan selesai, sudah banyak yang retak, bisa jadi tidak sampai satu tahun hancur jalannya, sambil menunjukkan beberapa tempat yang sudah retak.

“ Itu mas sampian lihat sendiri, sudah banyak yang rekat toh, ini kalau dibiarkan iya tidak sampai umur satu tahun sudah hancur jalannya, eman uang negara “. Ucapnya.

Saat konfirmasi kepada PPTK Kegiatan Tersebut, yaitu Kabid Jalan Hasan Mustofa, melalui stafnya Zahroni, mengatakan, sangat berterima kasih atas informasi yang disampaikan wartawan media sigap88news.com, dia berjanji akan turun langsung dan memanggil CV. Nadia Pratama sebagai pelaksana pekerjaan fisiknya, agar segera diperbaiki.

“ Terimakasih mas, sudah memberikan informasi, waktu dekat saya turun langsung ke lapangan mengecek kebenaran tersebut, dan sekalian kami panggil pelaksana pekerjaan fisiknya agar segera diperbaiki “. Terangnya.

Terpisah, penanggung jawab pekerjaan tersebut, Qodir, menjelaskan kepada media sigap88news.com saat dikonfimasi melalu telepon, mengatakan, apa yang menjadi temuan wartawan sigap88news.com akan segera memperbaiki, masih kata dia, bulan ini masih dalam waktu pemeliharaan.

“ Benar saya penanggung jawab pekerjaan dilapangan, saya terima kasih iya sudah dikonfirmasi, kebetulan masih dalam pemeliharaan, maka dari itu, kami segera perbaiki apa yang menjadi temuan dari teman – teman media “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini