Tim Resmob Singa Ogan Polres OKU Amankan 6 orang Pelaku Pencurian Buah Sawit

0
1050

Baturaja Oku, Sigap88news.com || Tim Resmob Singa Ogan Reskrim Polres OKU mengamankan 6 orang Pelaku Pencurian Buah Sawit di Afdeling 8 paket 1 PT. Perkebunan Mitra Ogan Desa Durian Kec. Peninjauan Kabupaten OKU. Rabu (17/11/2021) Sekira pukul 16.30 wib.

Ke 6 orang Pelaku diamankan tersebut terdiri dari 3 orang laki-laki dan 3 orang perempuan berinisial NY, YG, NA, RE, dan DN serta RY.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal mengatakan, pelaku telah tertangkap tangan sedang mengangkut dan membawa 6 karung yang berisikan berondolan buah sawit dengan menggunakan 3 unit sepeda motor.

“Total berat berondolan yang di bawah kurang lebih 1.760 kg, yang mana berondolan buah sawit yang para pelaku angkut dan ambil tersebut tanpa seizin dari pihak perusahaan.”Jelas Mardi Nursal.

Atas perbuatan pelaku tersebut PT. Perkebunan Mitra Ogan mengalami kerugian sebesar Rp. 5.280.000,- (lima juta dua ratus delapan puluh ribu rupiah) dan pihak Mitra Ogan melaporkan kejadian ini ke Polres OKU.”tambanya.

Mendapat laporan tersebut, Tim Resmob Singa Ogan Reskrim Polres OKU dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Hillal Adi Irawan S.I.K dan Ipda Bagus Aji W.R. S.Tr.K menuju ke TKP untuk mengamankan para pelaku.

Di TKP Tim Resmob Singa Ogan Reskrim Polres OKU mengamankan 6  orang Pelaku berikut Barang Bukti 6 buah karung yang berisikan  berondolan buah sawit seberat 1.760 kg dan 3 unit sepeda motor dan selanjutnya dibawa ke Mako Polres OKU untuk diproses secara hukum.”Tutup Kasi humas Polres OKU AKP Mardi Nursal. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini