Terima Audiensi Insan Pers, Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya: Media Mitra Strategis Polri

0
34

Surabaya – Sinergitas jajaran Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polrestabes Surabaya bersama insan pers kembali bergaung. Kali ini kolaborasi itu melalui Kanit Kecelakaan (Laka) Satlantas Polrestabes Surabaya, Iptu Haerul Anwar bersama jurnalis media Sigap88news.com.

Dalam audiensi yang berlangsung di kantor Satlantas Polrestabes Surabaya Senin (22/11) siang, sejumlah kesan dan pesan didiskusikan bersama dengan harapan untuk memupuk jalinan kebersamaan antara institusi Polri dengan pers.

“Terima kasih atas kunjungannya ke kantor Unit Laka, Satlantas Polrestabes Surabaya,” ucap ramah Kanit Laka.

Di hadapan jurnalis Sigap88news.com, Anwar berpesan, sinergitas yang telah terbangun selama ini diharapkan terus dijaga dengan baik. Apalagi di era keterbukaan informasi publik, pers punya peran besar menyampaikan informasi kepada publik.

“Tentu informasi itu harus berimbang. Sama dengan di Polri, kami ingin pers juga memberitakan secara balance,” harap perwira polisi dengan dua balok di pundaknya itu.

Di samping itu dia ingin, pers menjadi bagian dalam pemberitaan di Korps Bhayangkara, sebab banyak hal-hal baik di Polri yang perlu dipublikasikan agar masyarakat mengetahuinya.

“Giat di Polri sangat banyak, tentu itu menjadi ruang lingkup jurnalis untuk memberitakan,” tandas dia.

Menurutnya pintu Unit Laka Lantas selalu terbuka lebar bagi seluruh wartawan untuk menyampaikan input dan saran kepada jajarannya.

“Karena media mitra strategis Polri. Kami akan selalu welcome dengan wartawan, demi terwujudkan soliditas Polri dan pers,” tuntas anak buah AKBP Teddy Chandra itu. (Erk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini