Vaksinasi Polsek Batam Kota Masih Ramai Dikunjungi Masyarakat

0
92

Sigap88news.com | Batam – Personil Polsek Batam Kota Rutin Menggelar Vaksinasi Pemantauan pelaksanaan Vaksinasi bertempat Di Mapolsek Batam Kota. Senin (29/11/2021)

Kegiatan yang di Pimpin oleh Kapolsek Batam Kota AKP Nidya Astuty, SIK dan di hadiri oleh wakapolsek batam kota Akp Boston Butar Butar, dan Personil Polsek Batam Kota.

Sejak pagi masyarakat sudah mulai berdatangan ke Mapolsek Batam Kota untuk mendapatkan Vaksin baik Vaksin untuk dosis tahap pertama ataupun vaksin tahap kedua, mereka dengan tertib mengantri dan duduk ditenda dan tempat yang telah disediakan oleh Polsek Batam Kota

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batam Kota AKP Nidya Asuty, SIK mengatakan Vaksinasi merupakan upaya percepatan vaksinasi bagi Masyarakat Kec. Batam Kota yang belum mendapatkan vaksin.

Masyarakat Kec. Batam Kota melakukan Pendaftaran ( Mengisi Blangko) setelah itu dilakukan Screening Kesehatan oleh Tenaga Kesehatan, apabila tidak memenuhi syarat maka masyarakat batal menerima Vaksinasi Covid-19.

Dengan jumlah peserta yang melaksanakan vaksinasi dengan target sebanyak 100 orang dengan jenis Vaksin yang digunakan Sinovac, Astrazeneca, dan Moderna.

“Tujuannya untuk mempercepat herd immunity Masyarakat sehingga dapat membantu menekan angka positif, Semoga Kota Batam semakin Sehat dan Level PPKM menjadi Zona Hijau, Lindungi diri dan keluarga yang kita sayangi dari penularan Covid-19 dengan selalu Patuhi Prokes 5M. Ungkap Kapolsek Batam Kota AKP Nidya Astuty, SIK.

(YNZ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini