Satsamapta Polresta Barelang Laksanakan Patroli Pengecekan Tempat Keramaian Serta Himbau Prokes

Hermanto
Siap Ndan! 696 Views
2 Min Read

Sigap88news.com | Batam – Satsampta Polresta Barelang melaksanakan Kegiatan Cipta Kondisi Kamtibmas dan Himbauan Protokol Kesehatan dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 di Wilkum Polresta Barelang. Senin (29/11/2021)

Kegiatan Cipta Kondisi Melaksanakan Patroli Sambang serta cek dan kontrol tempat keramaian sesuai standar protokol kesehatan di wilayah Sungai panas, Simpang koin, Simpang kara., W.R nai uduk citra rasa, W.R sari laut ceria, Martabak bangka terowongan,Star fruit juice, Dimsum.id.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kasat Samapta Kompol Firdaus, S.Sos mengatakan Personil Gabungan Satsamapta Polresta Barelang melakukan Patroli/Mobiling, melakukan Himbauan Kamtibmas, dan Himbauan protokol kesehatan dengan melaksanakan Mobiling.

Memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar berhati-hati dan selalu waspada, apabila menemukan tindak pidana agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

Serta Menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan.

“Dengan adanya kegiatan cipta kondisi ini Hasil Terciptanya situasi yang aman dan kondusif dan Melakukan teguran lisan terhadap muda mudi serta masyarakat yang tidak memakai masker selanjutnya menghimbau Masyarakat yang berkumpul untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing masing demi mencegah penyebaran virus covid 19 khususnya di Kota Batam Ujar Kasat Samapta Kompol Firdaus, S.Sos melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.

(YnZ)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *