Community Garda Bima Jaya Gelar Santunan Duafa Ke Semua Desa Se – Kecamatan Tambelangan

Redaksi
Ragam 556 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com || Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya para kaum dhuafa, komunitas Garda Bima Jaya menggelar acara Santunan kaum dhuafa,  10 Desa di Kecamatan Tambelangan.  Minggu (05/12/2021).

Dengan sebanyak Seratus (100) paket Sembako yang dibagikan terhadap para kaum dhuafa Yang terbagi di sepuluh Desa di Kecamatan Tambelangan masing-masing Desa mendapat Sepuluh (10) paket Sembako.

Pimpinan Komunitas Garda Bima Jaya Subairi, ST.,SE mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap sesama khususnya para kaum  dhuafa.

“Kami dari Komunitas Garda Bima Jaya mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan 100 paket sembako kepada kaum Dhuafa yang terdiri dari 10 Desa Se-kecamatan Tambelangan, dan masing-masing desa kita bagi 10 Paket,”ucapnya.

Lebih Lanjut Subairi menyampaikan bahwa kegiatan santunan tersebut dimulai dari Hari Sabtu 4 Desember 2021 dalan setiap hari para anggota Komunitas Lima Jaya turun ke satu Desa di Kecamatan Tambelangan.

“Kegiatan ini kita mulai dari hari Sabtu kemarin, setiap Hari kita turun ke Satu Desa di kecamatan Tambelangan sampai 10 desa bisa tercover semua, kami akan terus Kompak dan tidak akan pernah lelah dan putus asa menjalankan kegiatan ini Semoga Kegiatan ini terus berkembang dan berjalan lancar,”harapnya.

Subairi juga menyampaikan bahwa di kabupaten Sampang masih banyak masyarakat yang tak tersentuh oleh bantuan pemerintah, dia berharap bantuan pemerintah untuk masyarakat benar-benar tersampaikan ke masyarakat yang layak mendapatkan.

“Kami melakukan kegiatan seperti ini karena kami melihat masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita, banyak masyarakat kabupaten Sampang Khususnya di Kecamatan Tambelangan yang belum tersentuh oleh bantuan pemerintah kami harap bantuan dari pemerintah benar-benar tersampaikan kepada masyarakat yang layak mendapatkan,”tutupnya.

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *