Ibu Paruh Baya Tersenyum Lega Saat di Sambangi Community Garda Bima Jaya

0
187

Sampang, sigap88news.com || Community Gada Bima Jaya, merupakan komintas para pemuda, yang bergerak di bidang Sosial, mulai menunjukkan gigi, dengan turun langsung ke bawah (Turba), ke Desa – Desa se – Kecamatan Tambelangan guna silaturahmi kepada Para kaum duafa serta sedikit mengurangi beban para kaum duafa. Rabu (08/12).

Nahkoda Dari Community Garda Bima Jaya yaitu Subairi, ST., SE, saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsappnya, mengatakan, turba langsung ke Kampung – Kampung di Seluruh Desa se – Kecamatan Tambelangan, guna berbagi dan sedikit membantu beban para kaum duafa.

“ Tidak ada tujuan lain kami turun ke bawah, selain ingin silaturahmi dengan para kaum duafa, juga berbagi rezeki untuk mengurangi beban mereka dalam kehidupan sehari – hari “. Katanya.

Selain itu, kata Kang Bairi (Sapaan Akrabnya), berbagi dengan para kaum duafa juga meminta doa para Kaum Duafa, agar Komunitas yang dipimpinnya terus bisa eksis, juga memohon doa keselamatan Bangsa dari Wabah Covid – 19 dan bencana Alam.

“ Kami juga meminta doa para kaum duafa, semoga komunitas kami bisa selalu eksis konsisten, tak ketinggalan kami juga meminta doa kepada mereka agar keselamatan bangsa sehingga wabah covid – 19 cepat berakhir dan terhindar dari bencana alam “. Tutupnya.

Pantuan media sigap88news.com, salah satu kaum dhuafa dari Desa Mambulu Barat, Ibu Paruh baya sangat bersyukur dan senyum sumringah kehadiran Community Garda Bima Jaya, sambari Ibu tersebut doakan apa yang diharapkan semoga dikabulkan oleh Tuhan yang maha Esa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini