Jabatan  Kurang Dua Hari Lagi, Kades Pangongsean Berpamitan Kepada Warganya Saat Pembagian BLT-DD 

0
135

Sampang, Sigap88news.com || Dengan berakhirnya jabatan Kepala Desa Pengongsean Kecamatan Torjun, H Munadi berpamitan secara langsung kepada warganya di sela pencairan BLT – DD tahap terakhir.

Dimana pada saat itu dilaksanakan pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap terakhir yaitu   November dan Desember   tahun 2021. Dengan  jumlah KPM sebanyak 194 . Tiap KPM menerima Rp. 300.000 per bulan. Giat tersebut dilaksanakan di kediaman Kades Pangongsean. Selasa (14/12/2021)

H Munadi Kepala Desa Pangongsean menyatakan, saya mengucapkan terimakasih kepada warga Pangongsean, selama saya menjabat Kepala desa mungkin ada kekurangan atau kekhilafan, tolong di maafkan.

Dengan berakhirnya jabatan saya yang kurang dua hari lagi, berharap kepada pengganti saya nanti supaya lebih baik lagi kedepannya, saya titip desa kelahiran saya ini supaya lebih maju lagi dan menjadi desa yang berpotensi menuju Sampang Hebat Bermartabat. 

“Harapan saya juga sampaikan kepada penerima BLT – DD supaya dipergunakan dengan sebaik – baiknya, dan mudah – mudahan di tahun 2022 bisa kembali mendapatkan bantuan tersebut”. Ungkapnya. 

tampak hadir dalam giat tersebut yaitu bhabinkamtibmas,babinsa,kasi Pmd kecamatan torjun,dan seluruh perangkat desa pangongseyan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini