Hujan Deras Di Sertai Angin Kencang Akibatkan Banyak Kerusakan Dibukit Kemuning

0
404

Lampung Utara, Sigap88news.com – Dampak dari cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini, banyak mengakibatkan kerusakan rumah warga atau pun bangunan lain.

Seperti yang terjadi di wilayah kecamatan bukit kemuning lampung utara,Beberapa unit bangunan rumah milik warga rusak, atap rumah yang berhamburan karena di terpa angin kencang yang disertai hujan deras pada Sabtu siang ( 18/12/2021).
sekira pukul 14:00 wib.

Kerusakan pada Atap dan bangunan rumah milik warga tersebut akibat diterjang Angin kencang sehingga atap rumah berjatuhan.

Menurut keterangan salah seorang warga, Andri,saat kejadian dia sedang berteduh karna hujan,tiba-tiba turun lama kelamaan hujan makin deras disertai angin kencang mirip angin puting beliung yang menerpa sebagian rumah dan bangunan warga hingga menyebabkan beberapa atap rumah warga rusak., ujar Andri.

Sementara itu di tempat yang berbeda kejadian juga terjadi di Desa Temiangan tanjung baru timur, menurut keterangan RT setempat Ade,ada bangunan belakang rumah yang roboh,banyak atap rumah warga porak-poranda dan pohon yang tumbang diduga diterjang angin kencang disertai hujan deras.

“akibat hujan deras disertai angin kencang sebagian atap genteng dan seng rumah warga berjatuhan, ujar nya.

Meski tidak memakan korban jiwa, terjangan angin disertai hujan deras mengakibatkan kerugian dan kerusakan lantaran atap rumah warga yang rusak parah akibat kejadian angin kencang yang di sertai hujan tersebut. (hlm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini