Pemkab OKU Bersama Forkompinda Gelar Kegiatan Program Door prizer Gebyar Vaksinasi

0
210

Baturaja Oku,Sigap88news.com || Pemerintah Kabupaten OKU bersama Forkopimda  OKU mengelar Gebyar Vaksinasi bagi masyarakat umum,bertempat di gedung kesenian Baturaja. Selasa (21/12/2021).

Kegiatan Gebyar Vaksinasi ini, pemerintah kabupaten OKU di support oleh Forkompinda OKU (DPRD, Kapolres, Dandim, Kejaksaan dan Pengadilal Negeri OKU) Memberikan sembako kepada peserta vaksin dan bagi Peserta Vaksin pertama (1) diberikan tambahan kupon door prize yang akan diundi pada tanggal 30 Desember 2021 nanti sekira pukul 14.00 WIB.

Tidak tanggung-tanggung, pemerintah akan memberikan bagi peserta vaksin yang beruntung di undian Door prizer pada tanggal tersebut hadiah berupa 1 unit sepeda motor, Kulkas, Mesin Cuci, kipas Angin dan hadiah Door prizer lainnya.

Kegiatan program door prizer Gebyar Vaksinasi ini digelar oleh Pemerintah Kabupaten OKU untuk mencapai target persentase diakhir tahun 2021 sebesar 70 persen dan memberikan gairah masyarakat untuk di vaksin agar terwujud Herd Immunity terutama bagi masyarakat di kabupaten OKU.

Plh Bupati OKU Drs. H. Edwar Candra, M.H. mengatakan, hari ini 21 Desember 2021 menjelang akhir tahun kita lakukan Gebya Vaksin dan di khusus kegiatan Vaksinasi ini kita bersama Forkompinda siapkan hadiah bagi yang telah di vaksin, dari DPRD, Kapolres, Dandim dan kejaksaan serta pengadilan semua memberikan Support atas kegiatan ini.

Kita harapkan hari ini dengan adanya Gebyar Vaksinasi ini mudah-mudahan bisa melewati 70%, kita terus berpacu sampai dengan akhir tahun mudah-mudahan bertambah hingga tercapai 70% atau lebih. “Kepada masyarakat tidak usah ragu karena Stok Vaksin kita juga banyak.”ujarnya.

“Mudah-mudahan ini semua bisa melakukan gairah masyarakat, kegiatan ini untuk memfasilitasikan Vaksinasi mencapai Immunity terutama masyarakat di kabupaten Ogan Komering Ulu.”tambah Edward Candra.

Kita juga tetap menghimbau kepada masyarakat meskipun sudah di vaksin tetap mengutamakan menjaga kesehatan dengan memakai masker, hindari kerumunan dan jangan ada kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan.”tutup Edward Candra Plh Bupati OKU.  (*/Bento)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini