Pengurus Dan Ketua Terpilih ORARI Lokal OKU Timur Dikukuhkan

0
98

OKU TIMUR, SIGAP88NEWS.NRWS.COM ||  Ketua ORARI Daerah Sumatera Selatan Ir Bambang Gunawan M.Si, beserta Pengurus ORDA menghadiri Musyawarah Lokal (Muslok) Ke-1 Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Kabupaten OKU Timur, bertempat Di Rumah Makan Nurussalam BK 10, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur, Minggu (19/12/2021).

Ketua ORARI Daerah Sumatera Selatan Ir Bambang Gunawan M.Si dikesempatan ini melakukan pengukuhan pengurus dan pelantikan ketua terpilih ORARI Lokal Kabupaten OKU Timur Ripda Erwin SSi, MM – YD4LMC  hasil Musyawarah Lokal Ke-1 ORARI Lokak Kabupaten OKU Timur Periode 2021-2024.

Ketua Lokal ORARI OKU Timur terpilih Ripda Erwin SSi, MM, dalam sambutannya mengatakan, Puji Syukur dan terimakasih atas amanah yang di berikan kepadanya dan mengharap dapat i dukung oleh semua anggota ORARI Lokal OKU Timur.

“Tidak semua orang yang dapat menerima amanah ini, namun di balik itu, terasa cukup berat untuk mengemban amanah ini apa bila tidak di dukung oleh semua anggota ORARI Lokal OKU Timur.”kata Ripda Erwin SSi, MM.

“Kedepan, Insya Allah kita bersama-sama memajukan ORARI ini dan memberikan Kontribusi positif kepada Pemerintah Kabupaten OKU Timur. Didepan sudah menanti program Kerja ORARI Lokal OKU Timur Tahun 2022,”tambahnya.

Ripda Erwin Yang Juga  Anggota DPRD Kab OKU Timur Fraksi PPP mengajak untuk semua anggota untuk bersama-sama saling mendukung program Pemerintah Kabupaten OKU Timur, baik di bidang komunikasi, Pembangunan, Politik, Sosial Budaya dan Pencapaian Vaksin dalam Penanggulangan Covid-19 di Kabupaten OKU Timur,”tutupnya.

Sementara itu didalam sambutannya Ketua ORARI Daerah Sumatera Selatan Ir Bambang Gunawan MSi menyampaikan harapannya ORARI Lokal OKU Timur ini dapat menyesuaikan diri berkiprah dan mengiibarkan Bendera ORARI sebagaimana amanat di saat pengukuhan yang baru kita lakukan tadi.

Hadir pada Muslok tersebut 66 Anggota ORARI Aktif OKU Timur, ORDA Sumsel Ir.Bambang Gunawan M.Si, Kakan Kesbang OKU Timur, Drs Sepala Hamdani MM yang mewakili Bupati OKU Timur, ORARI Lokal OKU, ORARI Lokal OKU Selatan, ORARI Lokal Way Kanan, juga hadir anggota RAPI dan Undangan Lainnya.

Untuk diketahui Ripda Erwin ,SSi.MM-YD4LMC merupakan anggota ORARI OKU Timur yang akrab di sapa dengan nama udara  Om Bagas, dan cukup di kenal di kalangan Briker baik di lokal OKU Timur  dan Lokal lainnya, serta selalu terlibat pada even even yang di gelar ORARI. Sehingga cukup menguasai di bidang Komunikasi Radio.       (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini