Ponpes Nurul qur’an Nusantara kec. Abung tengah lampura, Dapat Bantuan 1 Unit Bus Dari Pemerintah

0
54

Lampung Utara,Sigap88news.com || Pondok Pesantren Nurul Qur’an Nusantara yang bernaung di bawah yayasan El-syarief yang bertempat di Desa Gunung Besar Kecamatan Abung Tengah Lampung Utara mengucapkan terimakasih karena telah mendapat bantuan kendaraan untuk operasional pesantren dari pemerintah,yang di serahkan langsung oleh Anggota DPR RI Fraksi Nasdem dan Mardiana DPRD Provinsi Lampung yang juga dari Fraksi Nasdem.

Pada sambutan nya, Drs. H. Tamanuri.mm. menyampaikan,agar bantuan satu unit bus sebagai sarana operasional pondok pesantren ini semoga bisa bermanfaat bagi pondok pesantren dan masyarakat sekitar lingkungan pondok pesantren,ucap Drs. H. Tamanuri.MM.

Pada kesempatan tersebut juga Ustad Dencik Afriyanto selaku ketua Pengurus pondok pesantren Nurul Qur’an Nusantara menyampaikan, penyerahan Bantuan Kendaraan Opersional di laksanakan pada hari Kamis (23/12/2021) kemarin,Penyerahan bantuan armada bus tersebut di serahkan oleh Anggota DPR RI Tamanuri di dampingi Anggota DPRD Provinsi Lampung Mardiana.

” Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Drs.H.Tamanuri, MM (DPR RI Partai Nasdem), Kementerian Perhubungan, Kementerian PUPR , Kementerian Agama, ,Mardiana, S.T.M.T (DPRD Provinsi Lampung) Pemerintahan Provinsi Lampung, Kabupaten Lampung Utara atas bantuan Kendaraan operasional Pesantren dan Program aspirasi untuk Pesantren-pesantren, semoga bantuan yang diberikan ini kedepan bisa bermanfaat untuk kegiatan Keagamaan, Kemasyarakatan, dan pendidikan,ucap nya.

Menurut nya, Pondok pesantren Nurul Qur’an Nusantara merasa sangat terbantu dengan adanya Kendaraan Opersional ini ,Terlebih keberadaan pondok pesantren ini cukup jauh dari pusat perkotaan, Jadi kedepan melalui kendaran operasional ini bisa menjadi sebuah manfaat yang saat besar bagi seluruh kelurga besar pospes Nurul Qur’an Nusantara,ujar ustad Dencik menambahkan.
Ustad Dencik afriyanto juga berpesan kepada santri nya agar di pandemi ini para santri tetap giat belajar walau pun dengan segala keterbatasan,dan tetap mengedepankan protokol kesehatan agar bisa terhindar dari covid 19,pungkas nya. (hlm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini