Dalam Rangka Pengamanan Malam Natal Dan Tahun Baru 2022 Kapolres OKU Bersama Muspida Tinjau Gereja Dan Pos Kotis

0
150

Baturaja Oku,Sigap88news.com || Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., bersama Muspida Kabupaten OKU meninjau langsung  Gereja dan Pos Kotis dalam rangka Pengamanan Malam Natal dan Tahun baru 2022 di Wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Jum’at (24/12/2021).

Peninjauan Gereja dan Pos Kotis oleh Kapolres OKU bersama Muspida OKU di mulai Start dari Rumah Dinas Kabupaten OKU sekira Pukul. 16.00 Wib, selanjutnya berangkat ke Pos Pam Batumarta diteruskan ke Pos Pam City Mall, kemudian ke Gereja Bethel Modern pada pukul 17.20 wib dan meninjau Gereja St. Petrus Paulus Air Gading.

Sekira pukul 18.00 wib, Kapolres OKU bersama Muspida OKU melaksanakan Sholat Magrib berjamaah di Masjid Ar-Rahman Kel Air Gading Kec Baturaja Barat yang di lanjutkan dengan pemberian arahan Plh Bupati OKU kepada Jemaah Masjid Ar-Rahman.

Selesai melaksanakan Sholat Magrib berjamaah, Kapolres bersama rombongan kembali meninjau Pos Yan Ramayana pada pukul 19.00 wib. Di Lokasi Mall Ramayana Plh Bupati bersama muspida mencoba Aplikasi Pelindung Lindungi dengan Scan Barcode yang sudah tersedia di depan pintu masuk City Mall Baturaja.

Kegiatan Kapolres OKU bersama Muspida OKU meninjau Gereja dan Pos Kotis untuk mengecek kesiapan anggota TNI/ Polri, Dishub, Pol PP dan Stik holder terkait serta Tim Kesehatan dan petugas Kesehatan didalam Pengamanan Malam Natal dan malam Tahun baru  2022.

Didalam kegiatan peninjauan ini, Kapolres OKU dan Plh Bupati OKU melakukan mencoba Cek Barcode Peduli Lindungi, berinteraksi kepada personil Pengamanan dan Jemaat Gereja serta menyerahkan bantuan untuk konsumsi Personil Pos Pelayanan dan Pam secara simbolis. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini