Jabatan Kabag Log, Kasat Binmas Polres Lebak dan Enam Kapolsek Jajaran Resmi Diserahterimakan

0
102

Banten, sigap88news.com || Kepolisian Resor Lebak Polda Banten gelar Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Log, Kasat Binmas Polres Lebak, dan beberapa Kapolsek Jajaran, serta Pengukuhan Jabatan Kapolsek Cibadak di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak, Rabu (29/12/2021)

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Banten Nomor: Kep/811/ XII/2021 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Banten tanggal 24 Desember 2021, Jabatan Kabag Log diserahterimakan dari Kompol Nono Karsono kepada Kompol Agus Haerudin, SE, MIP, Jabatan Kasat Binmas Polres Lebak dari Iptu Supar, SH kepada AKP Wawan Suhawan, Jabatan Kapolsek Malingping dari Kompol Eko Widodo, SE, MH kepada Kompol Gunarto Trio S, Jabatan Kapolsek Lebak Gedong dari Iptu Supriatna kepada Iptu Supar, SH, Jabatan Kapolsek Panggarangan dari AKP Wawan Suhawan kepada Iptu Suherli Setiawan, Jabatan Kapolsek Cimarga dari Iptu Adi Priyanto, SH kepada Iptu Adi Irawan, Jabatan Kapolsek Muncang dari Iptu Adi Irawan kepada Iptu Adi Priyanto, SH dan Pengukuhan Jabatan Kapolsek Cibadak Iptu Subara, S.IP. Pelaksanaan Upacara Sertijab dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, SIK, M.I.K., mengatakan,
“Hari ini Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Log, Kasat Binmas Polres Lebak, Kapolsek Malingping, Kapolsek Lebak Gedong, Kapolsek Panggarangan, Kapolsek Cimarga, Kapolsek Muncang dan Pengukuhan Jabatan Kapolsek Cibadak di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak.”

“Mutasi merupakan hal biasa di lingkungan Polri dalam rangka pembinaan karir dan jabatan personil Polri guna menjadikan organisasi lebih dinamis dalam peningkatan kinerja,” ungkap Kapolres.

Kepada Pejabat Lama Kapolres Lebak mengucapkan Terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini yang telah bekerja dengan baik.

“Selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses,” ucapnya

“Kepada Pejabat Yang Baru selamat bergabung di Polres Lebak dan segera menyesuaikan,” lanjut Teddy.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, semua langsung tancap gas, laksanakan tugas baik tugas kita sehari-hari maupun vaksinasi, yakinlah tugas kita adalah ibadah kita,” tukasnya. (AR/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini