Sertijab Pejabat Eselon II b dan Camat, Sekda Lebak: Tingkatkan Produktifitas dan Kualitas Kerja

0
81

Banten, sigap88news.com || Pemerintah Kabupaten Lebak menggelar kegiatan serah terima jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.b) dan Pejabat Administrator Camat di Lingkungan Pemkab Lebak, bertempat di Aula Multatuli Setda Lebak, Kamis (30/12/2021).

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari pelaksanaan pelantikan dan sumpah jabatan pejabat Eselon II.b, Eselon III, dan Eselon IV serta pejabat fungsional tenaga kesehatan di lingkungan Pemkab Lebak pada hari Jum’at 24 Desember lalu.

Hadir pada acara tersebut diantaranya, Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak Budi Santoso, para Asisten Daerah serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lebak.

Dalam sambutannya atas nama Pemkab Lebak, Sekda mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas segala curahan tenaga, fikiran dan jerih payah yang telah dilakukan selama memangku jabatan tersebut.

Sekda mengingatkan kepada pejabat baru agar hal-hal positif yang ditinggalkan oleh pejabat lama untuk terus dilanjutkan dan apabila ada kekurangan hendaknya dijadikan sebagai tantangan untuk menunjukan kinerja yang lebih baik.

“Saya mohon kepada para pejabat baru untuk meningkatkan produktifitas dan kualitas kerja, serta jadikan tugas baru yang penuh kualitas dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena hakekatnya PNS adalah Abdi Negara dan Abdi Masyarakat,” tegas Sekda.

Sekda juga berpesan agar pejabat baru senantiasa menjaga kehormatan dan martabat birokrasi pemerintah dengan jalan memulai perbaikan dari diri sendiri, serta tidak menunda-nunda pekerjaan karena berpacu dengan waktu. Untuk itu dia meminta agar dilakukan perbaikan sekarang juga. (AR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini