Minta Do’a, Bupati Pandeglang Silaturrahmi ke Kediaman Abuya Muhtadi

0
74

Banten, sigap88news.com || Dihari Jumat, kita dianjurkan banyak melakukan amal kebaikan, saling mendoakan demi keberkahan hidup. Sebagaimana dilansir bantenekspose.id, bagi umat Islam hari Jumat merupakan sayyidul ayyam (rajanya hari), sekaligus yaumil barokah (hari yang penuh keberkahan).

Diketahui, dihari Jumat ini Bupati Pandeglang Irna Narulita bersilaturrahmi ke kediaman Abuya Muhtadi Dimyati, minta doa untuk keberkahan Pandeglang.

Kedatangan Bupati  Pandeglang Irna Narulita ke kediaman Abuya Muhtadi Dimyati diikuti bersama unsur Forkopimda Pandeglang, seperti diunggah akun instagram @irnadimyati pada Jumat, 31 Desember 2021.

Dalam unggahan instagramnya, Irna Narulita mengatakan, bahwa banyak suka duka dalam melalui tahun 2021.

“Suka duka semua bercampur menjadi satu. Kita masih harus tetap berjuang menghadapi pandemi corona virus disease 2019 (Covid 19) yang juga melanda hampir di seluruh dunia,” kata Irna Narulita.

Pemerintah terus melakukan upaya-upaya pencegahan dan penanggulangan baik dari sisi kesehatan maupun dampak lain di berbagai aspek kehidupan, lanjut Irna.

“Pemerintah Kabupaten Pandeglang juga terus melakukan upaya-upaya masif percepatan vaksinasi,” ujar Irna.

Salah satunya, sambung Irna Narulita, dengan melibatkan stakeholder terkait, agar semakin banyak masyarakat yang divaksin.

“Vaksinasi Covid 19  merupakan salah satu ikhtiar kita untuk mencegah penularan Covid 19. Sedangkan kewajiban terhadap protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan,” terangnya.

Menghadapi semuanya, demi keberkahan Kabupaten Pandeglang khususnya, Irna Narulita mengajak warganya lebih mendekatkan diri pada sang Khalik.

“Yuk kita berdoa memohon rahmat, dan inayah-Nya,” ujar Irna Narulita.

Bupati Pandeglang itu menambahkan, semangat kebersamaan diharapkan mampu menghadapi semua tantangan di tahun depan.

“Semoga semangat persatuan, semangat perjuangan, semangat kebersamaan terus dapat kita tumbuhkan dan kita bangkitkan, sehingga kita mampu menghadapi semua yang menjadi tantangan kita tahun depan, khususnya dalam menghadapi Covid 19 sekarang ini,” tutup Irna Narulita. (AR/Red)

Sumber: Instagram @ irnadimyati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini