Keren, PDIP Manfaatkan Awal Tahun Dengan Berbagi

0
189

Sampang, sigap88news.com || Dewan Pimpian Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sampang, memanfaatkan Momen Tahun Baru 2022 dengan berbagi kepada Kaum dhuafa. Sabtu (01/01).

Sebanyak Sembako 1500 dari DPC dan 1000 Sembako dari Relawan Puan Maharani, telah didistribusikan ke semua Kecamatan se – Kabupaten Sampang dengan Total 2500 Sembako.

Tak ketinggalan di Kecamatan Tambelangan, bertempat di Kediaman Bendahara DPC PDIP Sampang Sayadi, telah mendistribusikan sembako kepada para kaum Duafa, sembari meminta doa para Kaum Dhuafa guna di Tahun 2022 lebih baik lagi, dan PDIP Selalu bersama Masyarakat.

Sayadi menyampaikan, dia juga didampingi pera Pengurus PAC PDIP Tambelangan dan Relawan Puan Maharani, awal Tahun merupakan harapan baru, maka dengan berbagi dan sekaligus meminta doa kepada kaum dhuafa agar PDIP selalu bisa berbuat lebih kepada Masyarakat serta mengenalkan Calon Presiden RI Tahun 2024 Puan Maharani.

“ Awal Tahun harus diawali dengan kegiatan positif, salah satunya berbagi, dan meminta Doa para Kaum Dhuafa, maka Insyallah apa yang diharapkan akan tercapai “. Katanya.

Masih ditempat yang sama, salah satu kaum dhuafa yang menerima sembako, mengatakan, dia sangat berterima kasih kepada PDIP dan Puan Maharani, dia pun mendoakan, PDIP selalu istiqomah bersama orang kecil dan Puan Maharani menjadi Presiden RI.

“ Alhamdulillah, terima kasih banyak PDIP, sukses selalu, dan semoga Puan Maharani jadi Presiden RI “. Pungkanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini